Beranda UPDATES Helm NHK GP-R Tech Berteknologi MotoGP, Dijual Rp 2,8 Juta

Helm NHK GP-R Tech Berteknologi MotoGP, Dijual Rp 2,8 Juta

JAKARTA, 1 November 2018 – Berbagai aksesori pendukung tampilan para bikers juga mengikuti ajang IMOS (Indonesian Motorcycle Show) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Salah satunya adalah PT NHK Indonesia selaku produsen helm NHK. Kali ini menghadirkan helm local yang digunakan oleh pembalap Moto GP. Helm tersebut adalah NHK GP-R Tech yang kini resmi dijual di pasaran.

motovaganza award

Helm lokal yang diproduksi PT NHK Indonesia ini digunakan oleh pembalap Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2.

“Setelah empat tahun pengembangan dan melalui berbagai tahap penyempurnaan sekarang kami yakin penyempurnaan sudah final. Helm ini telah diuji di 19 sirkuit dengan berbagai kondisi cuaca,” ucap Technical Support PT NHK Indonesia Johannes Cokrodiharjo, Rabu (31/10).

Helm tersebut memiliki berbagai keunggulan, diantaranya mereduksi noise hingga 60%, kemudian punya visual yang luas, reduksi hantaman udara dan rain and wind proof visor trim. Helm ini ditawarkan dengan 3 ukuran yaitu S, M dan L. Harganya juga bisa dibilang terjangkau untuk helm balap tingkat dunia hanya dijual Rp 2,8 juta.

Salah satu teknologi unggulan yang dipakai yaitu Pinlock 120, sebuah fitur antifog terkini. Ukuran shell helm ada 3 ukuran, dari S, M, dan L. Masing-masing ukuran ada variannya lagi, misal SM, ML, dan sebagainya.

Selain merilis NHK GP-R Tech, PT NHK Indonesia juga meluncurkan Pinlock 120 serta flat visor yang dapat diaplikasi di semua jenis helm fullface NHK.

VALDO PRAHARA