Beranda UPDATES HDCI Ramaikan Buka Puasa Bersama Dengan Komunitas lain

HDCI Ramaikan Buka Puasa Bersama Dengan Komunitas lain

JAKARTA, 22 Juni 2017 – Salah satu klub motor besar pengguna Harley-Davidson di Indonesia yaitu Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) turut menghadiri acara buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh Nanan Soekarna.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di kediaman Nanan Soekarna di bilangan Ciracas Cibubur pada Sabtu (17/6) lalu. Tak hanya HDCI yang hadir di acaranya tapi juga beberapa komunitas lain juga turut hadir antara lain Volkswagen Indonesia (VI),  Motor Antik Club Indonesia (MACI), Victory Riders Indonesia (VRI), Perkumpulan Pecinta Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), dan juga tamu undangan lainnya.

“Menurut kami, pelaksanaan bukber di rumah ketum adalah contoh yang sangat baik untuk jalinan silaturahmi persaudaraan,” ujar Bro Sunarto Hadiprayitno, ketua Pengcab HDCI Tangerang.

Acara yang terjalin penuh dengan nuansa keakraban antar anggota klub yang hadir. Acara di isi dengan buka puasa bersama dan diteruskan dengan Sholat Magrib berjamaah. Para tamu undangan pun disuguhkan dengan sajian khas nusantara nan lezat untuk membuat acara semakin menarik.

HDCI yang diwakili oleh Sekjen, Pengda Jakarta dan beberapa Pengcab merasa bersyukur dapat bergabung bersama komunitas lainnya dalam rangka menjalin kebersamaan. Kebersamaan selalu didengungkan oleh Nanan Soekarna sebagai Ketua Umumnya kepada setiap anggota yang berada di bawahnya.

“Acara yang diprakarsai oleh ketua umum kami ini adalah ekspresi dari nilai kekeluargaan dan inklusif sesama komunitas yang diterapkan HDCI,” tambah Ferdo Ratunandang, Humas & Media HDCI.

TITO LISTYADI