Beranda UPDATES Harga Oli Motor Kendall di Indonesia

Harga Oli Motor Kendall di Indonesia

JAKARTA, 22 Maret 2018 — Philips 66 selaku produsen Kendall Lubricants buatan Amerika kini menghadirkan kembali produk barunya di Indonesia melalui PT Kendali Andalan Sempurna (KAS). Oli yang dikeluarkan kali ini diperuntukkan khusus bagi kendaraan roda dua mulai dari 4T matik, 4Tak dan ATV.

“Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson dalam acara perkenalan di Jakarta, hari ini, Kamis (22/3/2018).

Oli pelumas motor Kendall termasuk produk premium di Indonesia. Hadir dalam tiga varian. Yakni 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4 tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk motor matic.

“Saat ini kami ingin memperluas jalur distribusi Kendall ke seluruh Indonesia. Dari hal ini, kami bekerja sama dengan e-commerce blibli.com untuk dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Ke depan, kami akan menjalin kerja sama dengan komunitas-komunitas dan akan mendistribusikan Kendall Motorcycle Oil ke tradisional market,” ujar National Sales Manager KAS Michael Arief.

Kendall Motorcycle Oil untuk sementara didistribusikan terbatas di pulau Jawa dan Bali. Tersebar di beberapa kota. Meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali.

Soal harga, 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 Rp 63 ribu, 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 Rp 45,5 ribu lalu 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 Rp 42 ribu.

VALDO PRAHARA

latest updates

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...

Corsa Jajal Ban Baru M5 Bersama Journalist Max Community

JAKARTA, 11 Februari 2019 -- PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku Agen Pemegang Merek ban motor Corsa, menggelar kegiatan bertajuk...

Motoran Yuk, Riding Sembari Mengisi Hati

BINTARO, 10 Februari 2019 – Banyak alasan orang membentuk klub motor atau riding bareng. Alasan karena memiliki jenis motor yang...