Beranda UPDATES Harga All New Honda PCX Diumumkan, Bersaing dengan Yamaha NMax

Harga All New Honda PCX Diumumkan, Bersaing dengan Yamaha NMax

JAKARTA, 7 Februari 2018 – Sempat menunggu setelah diperkanalkan kepada media pada Desember lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Honda PCX hari ini, Rabu (7/2/2018). All New Honda PCX dijual Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS.

Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor mengatakan All New Honda PCX sudah diproduksi di Indonesia. Tampilan, fitur-fitur baru disematkan pada skutik premium ini.

“Hari ini, Honda akan memulai pemasaran All New Honda PCX. Kami minta maaf Anda harus menunggu produk ini karena kami menyiapkan dengan matang sebelum memasarkan produk ini,” kata Toshiyuki Inuma.

Tampilan baru hadir lewat desain baru lampu depan dan belakang, fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Untuk kenyamanan berkendara, kini All New Honda PCX 150 dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) di tipe ABS, desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313 mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Fitur lain kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Dari harganya, harga ini lebih murah dari New PCX 150 yang sebelumnya dipasarkan di harga Rp.40.525.000. Selain itu, harga All New Honda PCX ini bersaing dengan Yamaga NMax 155 yang dijual Rp 26,3 juta dan NMax 155 ABS yang dibanderol Rp 30,2 juta.

RAJU FEBRIAN

Comments