Beranda UPDATES GIVI Buka Toko Resmi Pertama di Indonesia

GIVI Buka Toko Resmi Pertama di Indonesia

SERPONG, 14 OKTOBER 2017 – Pabrikan aksesoris sepeda motor terkemuka di dunia, GIVI, akhirnya membuka gerai GIVI Point pertama di Indonesia. Pembukaan toko resmi GIVI Point di Serpong, Tangerang Selatan tersebut merupakan kerjasama dengan respresentatif lokal di Indonesia.

Sebagai merek terkenal di segmen sepeda motor, GIVI membutuhkan penetrasi bisnis lebih dalam agar bisa menjangkau masyarakat luas di Indonesia. GIVI Point sendiri merupakan toko konsep yang meritel seluruh produk yang diproduksi GIVI dari berbagai fasilitas produksinya di seluruh dunia, seperti dari Malaysia, Vietnam, dan tentunya pabrik utama GIVI di Italia.

Berbagai macam produk sepeda motor bisa ditemukan di lokasi ini. Boks atas, boks samping, perkakas pengikat, tas punggung, tas tangki berkunci, helm, jas hujan, dan beragam produk-produk lain yang berhubungan dengan aksesori sepeda motor dan pengendara tersedia untuk dijual di GIVI Point.

Joseph A. Perucca, perwakilan GIVI Italia sekaligus General Director PT. GIVI Indonesia mengatakan GIVI Point sebagai salah satu cara untuk mencapai target bisnis masa depan bagi GIVI di Indonesia. “Kami telah mendapatkan banyak permintaan untuk membuka toko-toko GIVI serupa di banyak kota di Indonesia,” ujar Joseph.

“Ini sangat sesuai dengan rencana masa depan kami ketika pertama kali memasuki pasar di negara ini. Melihat antusias dari pengendara sepeda motor di Indonesia, kami yakin rencana akan berjalan lebih cepat,” lanjutnya.

GIVI Point Serpong:

Alamat: Ruko PDA (Paramount Digital Arcade) No. 8, Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15710
Jam operasional: Senin – Sabtu mulai pukul 9:00 WIB hingga 18:00 WIB
Telephone: 021-22228963
Facebook: GIVI Point Serpong
Instagram: @givipointserpong

RAJU FEBRIAN