Beranda UPDATES GIVI Berencana Bangun Pabrik di Indonesia

GIVI Berencana Bangun Pabrik di Indonesia

SERPONG, 14 OKTOBER 2017 – Selain membuka toko resmi pertamanya di Indonesia, pabrikan aksesoris sepeda motor terkemuka di dunia, GIVI, juga siap membuka pabrik di Indonesia.

Hal ini disampaikan Joseph A. Perucca, perwakilan GIVI Italia sekaligus General Director PT. GIVI Indonesia. “Kami siap membuka fasilitas pabrik di Indonesia. Fasilitas pabrik akan membantu kami dalam meningkatkan produksi guna memenuhi permintaan produk yang terus bertambah di pasar yang berkembang ini,” katanya.

Joseph mengatakan Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis GIVI. Indonesia menjadi salah satu negara yang memproduksi dan menjual sepeda motor terbesar di dunia. Menurut data penjualan sepeda motor, sepanjang 2016 Indonesia telah meniagakan lebih dari 6 juta unit.

“Kami berinvestasi banyak di pasar Indonesia agar bisa memberikan peningkatan kualitas bagi pengendara di Indonesia, serta memberikan layanan jual dan purnajual terbaik seperti etos kerja kami di seluruh dunia,” kata Joseph.

Berbagai perlengkapan bisa ditemukan di Givi Point yang berlokasi di Serpong. Boks atas, boks samping, perkakas pengikat, tas punggung, tas tangki berkunci, helm, jas hujan, dan beragam produk-produk lain yang berhubungan dengan aksesori sepeda motor dan pengendara tersedia untuk dijual di GIVI Point.

GIVI Point sendiri merupakan toko konsep yang meritel seluruh produk yang diproduksi GIVI dari berbagai fasilitas produksinya di seluruh dunia, seperti dari Malaysia, Vietnam, dan tentunya pabrik utama GIVI di Italia.

RAJU FEBRIAN