Beranda UPDATES GIIAS 2018: Dunlop Tawarkan Ban Motor Semua Tipe

GIIAS 2018: Dunlop Tawarkan Ban Motor Semua Tipe

TANGERANG, 7 Agustus 2018 – PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia, menghadirkan ban-ban sepeda motor unggulannya di ajang The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Booth Dunlop menempati area Pre-Function Hall 3, booth PF6, dan mengusung tema “Drive Forward For Better Life”, Dunlop membawa semua lineup terbauknya baik untuk ban ban kendaraan penumpang, ban kendaraan komersial, termasuk juga ban sepeda motor.

Khusus untuk sepeda motor, Dunlop mengakomodasi ban sepeda motor, terutama ban MC Big baik untuk penggunaan off road maupun on road. Hendra Himawan, General Manager Sales Planning dan Administration PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan semua ban Dunlop diimpor langsung dari Jepang.

Untuk off road, Dunlop mengandalkan ban Geomaxx MX25 dan MX3S, D952 serta D605. Sementara on road memamerkan tipe Sportmaxx GPR300 yang merupakan ban motor radial yang sangat handal untuk touring.

Tipe lain yang juga dihadirkan Dunlop adalah ArrowMax GT601 dan ScootSmart untuk motor skutik yang sedang populer saat ini yaitu Yamaha N-MAX dan Yamaha X-MAX.

Selain memajang sejumlah produk, booth Dunlop juga menyajikan hiburan, permainan serta promo penjualan menarik dengan berbegai hadiah. Bagi Anda yang ingin mengetahui seputar ban, Dunlop menyediakan konsultasi selama pameran berlangsung.

Para pengunjung juga berkesempatan mengikuti kompetisi foto dengan hadiah dangat menarik. Pengunjung bisa memanfaatkan segala sudut booth untuk dijadikan obyek pemotretan.

RAJU FEBRIAN