Beranda UPDATES Gerry Salim Siap Kumandangkan Indonesia Raya di Sepang

Gerry Salim Siap Kumandangkan Indonesia Raya di Sepang

JAKARTA, 27 Oktober 2017 — Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim menargetkan lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di podium pada seri keenam sekaligus seri terakhir Asia Talent Cup (ATC) 2017 di Sepang International Circuit, akhir pekan ini.

Gerry Salim akan turun bersama tiga rekannya yang lain yaitu Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah. Seri Pamungkas ATC ini juga akan dimanfaatkan untuk mengasah skill para lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) sebagai bekal untuk menuju ke level yang lebih tinggi.

“Saya tahu tidak mudah. Sepang adalah sirkuit yang lengkap. Seberat apapun, saya tetap targetkan lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di podium,” ujar Gerry Salim.

Setelah 5 seri ATC yang telah usai, banyak hal telah dipelajari para pebalap AHRT dan menjadi bekal berharga bagi mereka untuk lebih kompetitif di dunia balap. Tidak hanya mengenai setting dan feeling terhadap sepeda motor, faktor cuaca, serta kerjasama dan komunikasi dengan mekanik menjadi hal penting di setiap balapan.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan perusahaan telah menyediakan penjenjangan pembinaan bagi anak bangsa yang mempunyai potensi di dunia balap.

“Kami yakin banyak pengalaman berharga yang didapatkan. Dengan ketekunan dan tekad yang kuat, kami optimis pembalap muda Indonesia tersebut secepatnya akan mampu menghasilkan prestasi bahkan sampai ke jenjang MotoGP,” ujar Indraputra.

Gelaran Asia Talent Cup seri keenam dapat disaksikan pada channel resmi Youtube Asia Talent Cup pada Sabtu, 28 Oktober 2017, pukul 15.30 WIB untuk balapan pertama dan hari Minggu, 29 Oktober 2017, pukul 09.30 WIB untuk balapan kedua.

RAJU FEBRIAN