Beranda UPDATES Gerai Eksklusif Royal Enfiled Dibuka, Jual Motor dan Apparel

Gerai Eksklusif Royal Enfiled Dibuka, Jual Motor dan Apparel

JAKARTA, 14 Januari 2016 — Royal Enfield meresmikan gerai eksklusif pertamanya di Indonesia. Gerai ini selain menjual motor-motor juga apparel dan berbagai aksesoris eksklusif lainnya.

motovaganza award

Gerai Royal Enfield ini berlokasi di Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan dan bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia.

Beberapa tipe yang dipastikan masuk Indonesia adalah Bullet, motor yang sudah diproduksi sejak tahun 1932, Classic, dan Continental GT dengan kapasitas mesin antara 350-750 cc. Selain itu, juga diperkenalkan model terbaru Rumbler 500 the definitive highway cruiser.

Rudratej Singh, President Royal Enfield mengatakan pihaknya menilai Indonesia sebagai pasar potensial sepeda motor terutama kelas menengah (250-750 cc) yang menjadi fokus Royal Enfield. Jakarta menjadi salah satu kota kunci Royal Enfeield selain London (Inggris), Bogota dan Medellin (Kolombia), Dubai (UEA), Madrid (Spanyol), dan Paris (Prancis).

“Kami percaya bahwa ketika kita berhasil di Jakarta, brand dan produk kami akan masuk dengan baik pula di kota-kota kunci Indonesia lainnya,” kata Rudy.

Gerai Royal Enfield memiliki luas 1.800 meter. Memiliki ruang tamu bagi pengunjungnya lengkap dengan visualisasi dari Royal Enfeild yang atraktif dengan tempat duduk yang nyaman. Gerai ini mengusung tema lifestyle kekinian layaknya distro yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris motoran seperti baju, celana, jaket, helm dan lainnya.

Ini merupakan gerai Royal Enfield pertama di Jakarta lengkap dengan layanan purna jual baik fast moving part hingga slow moving part. “Sehingga Anda tidak perlu khawatir soal suku cadang dan juga servis Royal Enfield karena semua tersedia di sini,” kata Rudy.

ANDHIKA KRESNA