Beranda UPDATES Garansindo Siapkan Perkenalan Sepeda Listrik ItalJet di IIMS 2015

Garansindo Siapkan Perkenalan Sepeda Listrik ItalJet di IIMS 2015

(Foto: technologicvehicles.com)

JAKARTA, 20 Juni 2015 – Garansindo Group akan memperkenalkan secara resmi sepeda listrik (e-bike) premium Italjet di Indonesia. Perkenalan resmi Italjet akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 pada 20-30 Agustus 2015 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

“Garansindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Garansindo Rieva Muchsin dalam acara buka bersama di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6).

Pada tahap awal, Garansindo sudah menyiapkan tiga model Italjet e-bike yang akan ditampilkan yaitu Ascot, DiablOne, dan Angel. Ketiga model ini akan hadir di booth Garansindo di D2-2.

Para pengunjung berkesempatan untuk melakukan uji kendara dari ketiga varian tersebut selama masa penyelanggaraan IIMS 2015.

“Kami semangat untuk memberikan kesempatan pada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet dan kami optimis dan positif bahwa para konsumen akan menerima dengan baik,” tambah Rieva.

Sebagai informasi Italjet merupakan merek asal Italia yang sejak 1959 telah mengeluarkan lebih dari 150 model sepeda motor.

Garansindo akan tampil dominan di ajang IIMS 2015 mendatang. Selain Italjet, Garansindo juga akan memperkenalkan skuter premium asal Prancis Peugeot Scooter, dan sepeda motor listrik Zero Motorcycle. Tak ketinggalam brand di bawah bendera mereka seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Perkuat Bisnis, Garansindo Dirikan Holding Company
Peugeot Scooters Masuk Indonesia Via Garansindo
Zero Motorcycle Resmi Hadir di Indonesia
IIMS 2015 Sajikan Produk-Produk Baru