Beranda UPDATES Garansindo Boyong 38 Unit Display di IIMS 2016

Garansindo Boyong 38 Unit Display di IIMS 2016

JAKARTA, 21 Maret 2016 – Garansindo lewat 2 Wheel Division akan tampil maksimal di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016 mendatang. Total Garansindo akan menampilkan 38 model dari 4 brand yang berada di bawah bendera mereka.

Ducati Motorcycles yang baru saja masuk dalam Garansindo akan menjadi bintang utama. Sepeda motor asal Italia itu akan hadir dengan 15 model yang terdiri dari 8 unit Ducati Motorbikes dan 7 Scrambler Ducati.

Peugeot Scooters, skutik asal Prancis, akan hadir dengan 12 unit yang terdiri dari Peugeot Django, Citystar, dan Metropolis. Selanjutnya ada sepeda motor listrik asal Amerika Serikat, Zero Motorcycles. Nantinya akan ada 6 model yang terdiri dari tipe FX, DS, S dan SR. Terakhir, Garansindo menghadirkan sepeda premium asal Italia, Italjet. Ada 5 Italjet yang hadir yaitu Ascort Sport, Ascort Classic, Diablone, Angel dan Mantra.

Dhani M Yahya, Managing Director dari PT Garansindo International Motors mengatakan keikutsertaan Garansindo di IIMS 2016 merupakan salah satu program kerja Garansindo. Pihaknya juga menyiapkan layanan purnajual (aftersales), pembentukan komunitas (club), distribusi hingga aktivitas pameran.

Khusus untuk Peugeot Scooters, Dhani mengatakan pihaknya menyiapkan flagship store berkonsep shop store khusus di Jalan Iskandarsyah, Jakarta. Garansindo juga memanfaatkan jaringan dealer Garansindo group di kawasan Pondok Indah dan Gatot Subroto.

”Setelah itu kita mulai lebarkan sayap ke Surabaya, Makassar, Bandung dan kota-kota besar lainnya. Sementara ini konsumen Peugeot Scooters selain dari Jakarta juga ada dari Solo, Semarang, Bandung. Untuk layanan servis di luar Jakarta, kita siapkan juga flying mechanic,” katanya.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Garansindo Berikan Layanan Flying Mechanic Bagi Pelanggan Peugeot Scooters
Garansindo Serahkan Kunci Peugeot Scooter ke Pelanggan

latest updates

Review Kabel Accent Wire: Benarkah Bikin Motor Kesetanan?

Jakarta, 19 April 2019 - Kehadiran kabel Accent Wire atau “kabel setan” yang terdiri dari kabel positif CDI atau ECU ke koil telah ramai...

ICE Day 2019, Kelas Makin Banyak dengan Hadiah Jutaan Rupiah

JAKARTA, 19 April 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) dan Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Indonesia CBR Race Day...

Segini Harga Helm Captain America yang Dirilis HJC

Korea, 18 April 2019 - HJC baru saja merilis RPH11 PRO helm Captain America terbaru untuk tahun 2019. RPH 11 Pro diluncurkan menyusul kesuksesan...

AHM Bikin Kontes Modifikasi Virtual Challenge Honda PCX

JAKARTA, 18 April 2019 -- Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Honda Modif Contest (HMC) 2019 juga dimeriahkan dengan gelaran modifikasi melalui...

Triumph Motorcysles Pastikan New Speed Twin di IIMS 2019

JAKARTA, 18 April 2019 --- PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, siap meluncurkan satu...