Beranda UPDATES Garansindo Berikan Layanan Flying Mechanic Bagi Pelanggan Peugeot Scooters

Garansindo Berikan Layanan Flying Mechanic Bagi Pelanggan Peugeot Scooters

JAKARTA, 21 Maret 2016 — PT Garansindo International Motors akan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan Peugeot Scooters di seluruh Indonesia. Komitmen ini terucap dari Dhani M Yahya, Managing Director dari PT Garansindo International Motors sebagai agen pemegang merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia.

“Kami tengah menyiapkan beragam rencana kerja dan juga persiapan infrastruktur demi ekslusifitas kami kepada pemilik Peugeot Scooter di Indonesia seperti, bangunan yang rencananya akan kami buka dalam waktu dekat di kawasan Jalan Iskandarsyah, Jakarta Selatan dan juga pelayanan service after market lainnya,” kata Dhani. “Hal ini dikarenakan kami berkomitmen kepada customer minded dan juga kemudahan pelanggan terhadap Peugeot Scooters yang bermasalah di luar jangkauan.”

Menurut Dhani, Peugeot Scooters memberikan warranty selama 2 tahun tanpa batasan kilometer kepada seluruh produknya. “Kami juga memiliki fitur Flying Mechanic yang ditujukan kepada pengguna Peugeot Scooter di seluruh Indonesia. Pelanggan hanya menghubungi kontak hotline kami selama 24 jam service dimana saja dan kapan saja jika mengalami masalah di jalan,” ujar Dhani.

Beragam rencana lain juga disiapkan Garansindo. Dhani mengatakan pihaknya tengah menjalin kerjasama dengan pihak asuransi. “Nantinya pemilik Peugeot juga akan diklaim walau pelanggan kami mengalami ban bocor di jalan. Hal ini juga yang menjadi program kami demi mengekslusifkan pelanggan kami dimanapun berada,” katanya.

Sementara itu, Karim Rachman, Marketing Communication Manager PT Garansindo International Motor mengatakan tahun ini pihaknya akan terus melakukan kegiatan pengenalan. Selain akan mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 7-17 April 2016 mendatang, pihaknya juga akan tampil dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada pertengahan tahun dan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
Garansindo Serahkan Kunci Peugeot Scooter ke Pelanggan