Beranda UPDATES Gandeng Lewis Hamilton, MV Agusta Lansir F4 LH44 Edition

Gandeng Lewis Hamilton, MV Agusta Lansir F4 LH44 Edition

VARESE, 29 September 2017 – Pabrikan motor asal Italia yang baru saja mendapatkan investor baru yaitu MV Agusta baru saja meluncurkan motor spesial edition. Motor yang diberi nama MV Agusta F4 LH44 merupakan hasil kerja sama dengan juara dunia 3 kali Formula 1, Lewis Hamilton.

Motor yang menggunakan basis F4 RC ini mendapatkan beragam sentuhan baik tampilan hingga mesinnya. Sekujur sportbike ini dbalur warna Candy Apple Red dengan sedikit aksen hitam. Tak hanya itu saja, sentuhan serat karbon pun turut disematkan di motor tersebut.

Tak kalah, kesan mewah juga ditunjukkan pada motor ini. Kesan tersebut dapat dilihat pada bagian kursi yang dibalut dengan material kulit Alcantara kelas atas. Identitas mengenai motor special edition pun tak lepas tersemat. Di bagian buritan terdapat tulisan Lewis Hamilton dan di bagian fairing samping terdapat tulisan angka 44. Windscreen pun turut diwarnai.

Untuk mesin dibalur dengan warna hitam. Nah mesin tersebut terdapat sedikit sentuhan untuk meningkatkan tenaganya. Sentuhan tersebut berupa knalpot titanium yang ujungnya tersemat dibawah kursi belakang. Ubahan juga turut dilakukan pada bagian suspensi.

Berkat ubahan yang dilakukan, tenaga motor ini naik 7 horse power. Total tenaga yang dimiliki oleh MV Agusta F4 LH44 ini kini sebesar 212 hp. Nah, untuk menebus motor ini, kabarnya anda harus menyiapkan uang sebesar €50,000. Atau sekitar Rp 793 juta.

“Saya sangat terkesan dengan motor baru saya, F4 LH44. Motor ini terlihat sangat luar biasa saya juga sudah mendapatkan pengalaman berharga mengendarai motor baru ini di Italia beberapa waktu lalu,”ujar Lewis.

Kabarnya, motor ini hanya akan di produksi sebanyak 44 buah saja.

TITO LISTYADI