Beranda UPDATES Galeri Foto Triumph Bonneville T120 Black

Galeri Foto Triumph Bonneville T120 Black

(Foto: Triumph Motorcycles)

LONDON, 4 November 2015 – Ada dua tipe Bonneville T120 yang dilansir Triumph Motorcycles. Selain T120, satu model lainnya adalah T120 Black. Sesuai namanya, dibandingkan saudara kembarnya, model ini didominasi penggunaan warna hitam di beberapa bagian.

Secara tampilan dan fitur tidak ada perbedaan antara versi “Hitam” ini dibandingkan dengan model biasa. Bonneville T120 Black menggunakan mesin 1199cc delapan katup berpendingin air (liquid cooled). Model ini menghasilkan torsi 105 Nm pada 3100 rpm. Diklaim daya dorongan ini lebih besar 54% dibandingkan model T100.

Fitur lainnya ABS, ride-by-wire throttle, kontrol traksi switchable, mode riding disesuaikan, slip-assist untuk membantu tuas kopling lebih ringan, LED paa lampu depan dan belakang, grip dengan fitur pemanas, soket USB  dan jam kembar dengan panel digital.

Nah, bedanya, Bonneville T120 Black menggunakan dark brown untuk kulit jok dan sepuhan warna hitam baik untuk black rims, grab rail, exhaust dan mesin. Sementara untuk warna, T120 Black tersedia dalam baik dalam warna Jet Black atau Matte Graphite.

Ini dia galeri fotonya….

MUNAWAR CHALIL (LONDON)