Beranda UPDATES Empat Fitur Mutakhir di Tiga Motor Terbaru Indian

Empat Fitur Mutakhir di Tiga Motor Terbaru Indian

Semakin canggih dan menyenangkan untuk dikendarai.

NEW DELHI, 31 Agustus 2018 — Indian Motorcycle, adalah perusahaan sepeda motor pertama di Amerika yang didirikan pada tahun 1901. Masih bertahan hingga hari ini, Indian mengumumkan lahirnya tiga model terbaru yang terdiri dari Chief, Springfield, dan Roadmaster 2019. Ketiga motor itu hadir dengan teknologi baru yang dirancang untuk meningkatkan kesenangan berkendara.

motovaganza award

Kabar ini semakin menarik karena Indian mengembangkan tiga produk terbarunya berbasis umpan balik dari pelanggan dan pengendaranya. Hasilnya, seluruh fitur berteknologi baru berfokus pada peningkatan kinerja, kenyamanan pengendara. Apa saja fitur-fitur terbaru itu? Berikut ulasannya.

Mode Berkendara Terbaru

Penunggang kini dapat memilih di antara tiga Mode Berkendara dengan cepat – Tour, Standar, atau Sport – untuk pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan gaya berkendara mereka. Mode “Tour” memiliki respons throttle yang halus dan santai. Mode “Standar” memiliki respon throttle yang tajam dan penyaluran daya yang responsif dan dapat diprediksi, penanganan kecepatan rendah. Mode “Sport” menampilkan respons throttle instan dan penyaluran daya yang agresif untuk akselerasi.

Deaktivasi Silinder

Guna meningkatkan kenyamanan pengendara, semua mesin Thunder Stroke® 111 kini dilengkapi dengan Rear Cylinder Deactivation. Ketika mesin mencapai suhu operasi atau melebihi 59⁰ F, silinder belakang akan secara otomatis nonaktif saat stop untuk mengurangi panas mesin dan meningkatkan kenyamanan bagi pengendara. Silinder belakang langsung aktif kembali ketika gas diputar.

Penyempurnaan Aliran Udara

Fairing bagian bawah Roadmaster 2019 telah didesain ulang dan dioptimalkan untuk memberikan aliran udara lebih signifikan kepada pengendara. Ini sangat meningkatkan kenyamanan saat berkendara dalam jarak jauh.

Sistem Audio

Beberapa perangkat tambahan telah dibuat untuk sistem audio standar motor ini. Pertama, tweeter telah dipisahkan dari speaker mid-range untuk mengoptimalkan output suara dan meningkatkan kualitas kejernihan suara. Kedua, telah disediakan equalizer untuk menghasilkan musik yang lebih dinamis. Ketika kecepatan meningkat, equalizer secara otomatis menyesuaikan setiap frekuensi ke tingkat optimal untuk mengkompensasi kebisingan jalan, angin dan mesin.

REZA ERLANGGA