Beranda UPDATES Ducati XDiavel 2017 Tampil Manis dengan Warna Iceberg White

Ducati XDiavel 2017 Tampil Manis dengan Warna Iceberg White

ROMA, 7 September 2017 – Ducati XDiavel 2017 akan segera mendapatkan versi update. Beberapa perbaikan dilakukan Ducati seperti suspensi yang menambah kenyamanan pengendara dan penumpang, dan skema warna baru – Iceberg White.

Ducati XDiavel berkelir putih ini dijadwalkan untuk tampil pertama kali di hadapan publik di pameran European Custom dan Cruiser Show di Faaker See, Austria, pada tanggal 5-10 September 2017.

Motor penjelajah bergaya dragster ini menggunakan mesin Testastretta 1.262 cc liquied-cooled V-twin. Mesin ini menghasilkan tenaga 156 hp pada 9.500 rpm dan torsi 128.9 Nm pada 5.000 rpm. Desmosedici Variable Timing (DVT), versi variabel valve timing Borgo Panigale, memungkinkan motor meraih kecepatan baik saat kecepatan rendah dan tinggi.

Tambahan baru Ducati di XDiavel ini adalah belt-drive yang lebih lower maintenance dan driveline yang lebih tenang. Yang juga menjadi fitur standar adalah Ducati’s Safety Pack, yang meliputi ABS, traction control dan ride modes XDiavel.

Pengereman dengan unit Brembo, monobloc empat piston M4-32 sementara suspensi menggunakan compresison and rebound adjustable upside-down di depan dan adjustable monoshock di belakang.

RAJU FEBRIAN

Comments