Beranda UPDATES Ducati SuperSport Tinggalkan Warna Merah Ganti Titanium Grey

Ducati SuperSport Tinggalkan Warna Merah Ganti Titanium Grey

BOLOGNA, 26 Juni 2018 – Ducati punya kejutan. Mereka tak lagi menggunakan warna merah untuk model base Ducati SuperSport edisi 2019. Borgo Panigale memiliki warna unik untuk motornya edisi tahun depan yaitu Titanium Grey.

Namun, model SuperSport S akan terus tersedia dalam warna Ducati Red dan Starsilk White. Warna Titanium Grey baru ini hadir dalam lapisan matte dan dilengkapi dengan bingkai dan velg berwarna merah.

Ducati SuperSport tetap dibekali mesin Testrastretta 11 V-twin 937 cc yang menghasilkan tenaga 110 hp pada 9.000 rpm dan torsi 93 Nm pada 6.500 rpm. Mesin ride-by-wire ini menggunakan Mikuni dan gearbox 6-kecepatan.

Marzocchi dan Sachs digunakan untuk suspensi depan dan belakang, masing-masing dengan garpu berdiameter 43 mm dan monoshock. Sedangkan model ‘S’ mendapatkan suspensi Ohlins. Pengereman menggunakan Brembo M4-32 Monobloc yang dipasang secara radial dan cakram 320 mm.

Tanki bahan bakar mampu menambung 16 liter, SuperSport diklaim memiliki berat 210 kg basah dan tinggi kursi 810 mm. Aksesris yang disediakan antara lain knalpot Akrapovic, knalpot balap titanium, steering damper Ohlins, dan modul Bluetooth untuk Ducati Multimedia System.

RAJU FEBRIAN

Comments