Beranda UPDATES Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

Ducati CEO Claudio Domenicali Kunjungi Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

JAKARTA, 17 Februari 2017 – Pertama kali dalam 15 tahun keberadaan Ducati di Indonesia, CEO Ducati Motor Holding S.p.A. Claudio Domenicali datang ke tanah air. Berkunjung ke PT Garansindo Euro Sports, Distributor resmi motor asal Italia Ducati di Indonesia, Claudio Domenicali disambut puluhan bikers pengguna Ducati di Indonesia hari ini, Jumat (17/2).

Kedatangannya ke Indonesia merupakan pertama kalinya bagi dirinya. Sebelumnya ia menyempatkan diri untuk melihat langsung test pramusim MotoGP 2017 di sirkuit Philips Island, Australia.

Domeniceli datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Indonesia.

“Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia,” ungkap Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet berlokasi di Ducati Flagship Store Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Claudio Domenicali juga menyempatkan bertemu dengan komunitas Ducati seperti DSO (Ducati Superbike Owner) dan DDOCI (Ducati Desmo Owner Club Indonesia).

“Ini merupakan kedatangan saya yang pertama di Indonesia, senang berada di sini berkumpul bersama di sore hari yang cerah,” buka Claudio.

Dalam kunjungannya ia juga menyempatkan berfoto selfie dengan para pecinta motor Ducati di Indonesia. Ia juga terlihat mendapatkan beberapa souvenir berupa plakat dan aksesoris milik beberapa komunitas Ducati.

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengungkapkan bahwa pihaknya sangat beruntung dengan kunjungan Claudio ke Indonesia. Ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia dianggap penting untuk masa depan Ducati di masa akan datang.

”Akan ada banyak produk yang cocok dengan pasar Indonesia. Kedatangannya menjadi suatu komitmen untuk pasar Indonesia ke depan, dan kami optimistis Ducati akan menjadi pemimpin di segmen sepeda motor premium,” ujar Muhammad Al Abdullah yang akrab disapa Memet.

ANDHIKA KRESNA

latest updates

Ganti Gaya Jadi Kawasaki W175 CAFÉ dengan Aksesoris Seharga Rp 2,8 Juta

JAKARTA, 17 Januari 2019 -- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan varian Kawasaki W175 CAFE yang mengusung aliran...

Bidik Triple Crown, Honda Umumkan Tim Balap Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Merayakan 60 tahun berkiprah di dunia balap, Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti...

Vokasi AHM dan Kemenperin Dikembangkan di 15 SMK Sulawesi Selatan

MAKASSAR, 16 Januari 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali dipercaya pemerintah untuk berperan aktif dalam program penguatan pendidikan...

KOCI, Komunitas Motor KTM yang Punya Visi ke Depan

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Komunitas motor menjadi salah satu ajang untuk kumpul, menambah teman, silaturrahmi, pengalaman, ilmu dan banyak...

Luncurkan Kawasaki Genuine Oil, Ini Formula Unggulannya

JAKARTA, 14 Januari 2019 -- Selain melansir Kawasaki W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menghadirkan Kawasaki Genuine Oil...