Home UPDATES Ducati Bidik 2 Podium di MotoGP 2016

Ducati Bidik 2 Podium di MotoGP 2016

SHARE
(Foto: gazzetta.it)

ROMA, 24 Desember 2015 – Meski memastikan tidak menurunkan Casey Stoner di MotoGP musim 2016, Ducati tak mengurangi optimisnya. Musim depan, pabrikan asal Italia itu memasang target. Menurut situs lokal Italia, www.gazzetta.it, Ducati menargetkan minimal dua juara musim depan.

”Kami harus memenangkan setidaknya juara pada dua seri dari seluruh musim 2016 yang di gelar. Saya rasa kami mampu, karena motor kami cukup kompetitif pada tahun ini,” kata Claudio Domenicali, Chief Executive Officer Ducati.

Meski demikian ia mengakui jika kompetisi MotoGP musim depan akan berlangsung sangat ketat. “MotoGP adalah level tertinggi yang harus kami buktikan,” katanya.

Peluncuran 9 model Ducati lalu selain menjadi hadiah Natal tahun ini kedua rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone diharapkan mampu memenangkan juara pada gelaran MotoGP 2016 mendatang. Setidaknya duo rider miliknya ini harus meraih lebih dari pencapaian terbaik di runner-up pada 5 (lima) seri gelaran balap MotoGP musim ini.

Selain menargetkan rider Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang merupakan ujung tombak tim ini, rencananya Ducati juga dikabarkan akan bergabung bersama pabrikan lain musim depan.

Baca Juga:  MotoGP: Danilo Petrucci Gantikan Lorenzo di Ducati Team

ANDHIKA KRESNA

SHARE



Penjualan Turun, Motor Honda Masih Paling Laris

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Honda terus memimpin penjualan sepeda motor nasional. Dua produk skutik teranyar All New Honda Vario...

Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

JAKARTA, 13 Juni 2018 -- PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering...

Capek di Perjalanan, Singgah Dulu di Bale Santai Honda

JAKARTA, 13 Juni 2018 – Anda yang melakukan mudik dengan sepeda motor, PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan main...

Yamaha XS 650 Ganapati Winayaka, Terinsiprasi Dewa Ganesha

YOGYAKARTA, 12 Juni 2018 -- Aksen gold pada bagian frame motor kustom garapan N’Joy 76 Extreme Custom ini di klaim...

AHM Berangkatkan Mudik 2.625 Pengguna Motor Honda

JAKARTA, 12 Juni 2018 -- Menyambut tradisi mudik lebaran, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.625 konsumen setia Honda...