Beranda UPDATES DP Ringan Suzuki GSX di Burtor 2017

DP Ringan Suzuki GSX di Burtor 2017

JAKARTA, 20 September 2017 – Suzuki kembali ikut serta dan memeriahkan gelaran Bursa Motor (BURTOR) yang pada Sabtu dan Minggu, 23 – 24 September 2017 di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. Suzuki menawarkan DP ringan bagi mereka yang tertarik memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Untuk memiliki Suzuki GSX-R150, cukup dengan uang muka Rp 1,5 juta dan angsuran ringan Rp 1.199.000 per bulan. GSX-R150 telah dilengkapi teknologi canggih dan praktis Keyless Ignition System. Jika memilih GSX-S150, cukup dengan uang muka Rp 1 juta dan angsuran super ringan Rp 995.000 per bulan. Sebagai catatan, harga ini hanya berlaku sampai dengan akhir bulan September 2017 saja.

Selain itu, Suzuki tetap menghadirkan berbagai model produk lainnya yang semakin penuh gaya sesuai perkembangan gaya hidup saat ini. Tidak ketinggalan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts). Tak ketinggalan Suzuki juga menyediakan unit tes di area Test Ride BURTOR 2017.

Di acara ini, Suzuki juga menggandeng klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Mereka akan bergabung dalam booth komunitas Suzuki unruk menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Sementara pada Minggu, 24 September 2017, Suzuki juga akan mengadakan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.

“Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama,” kata Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

RAJU FEBRIAN