Beranda UPDATES Dijual Mulai Rp 126 Jutaan, Ryker Bukan Motor Roda Tiga Biasa

Dijual Mulai Rp 126 Jutaan, Ryker Bukan Motor Roda Tiga Biasa

Dibekali mesin bertorsi besar, dan teknologi terdepan.

JAKARTA, 18 September 2018 — Can-Am baru saja merilis all-new Ryker awal bulan ini. Keluarga terbaru dalam jajaran motor roda tiga itu dijejali banyak fitur menarik dan mesin trengginas. Ryker memiliki lay out yang sama dengan Can-Am Spyder. Perbedaan utamanya terletak pada harga dan kapasitas mesin.

Ryker menggunakan mesin Rotax 600 atau 900 ACE. Rotax 600 adalah mesin paralel twin bertenaga puncak 47 hp dengan torsi 47,2 Nm, sementara 900 ACE adalah mesin tiga silinder segaris yang bertenaga puncak 77 hp dengan torsi 75,6 Nm.

Kedua mesin ini menggunakan sistem pendingin udara dengan sistem injeksi bahan bakar. Uniknya kedua mesin tersebut merupakan dapur pacu snowmobile. Tetapi jangan resah, kedua mesin tersebut mampu menggerakkan motor tiga roda ini dengan sangat baik.

Dari segi fitur, motor ini dilengkapi dengan layar digital berukuran 4,5 inci, port dual USB dan Ufit System yang membuat Anda bisa menyesuaikan ergonomi kendaraan ini dengan mudah. Ryker dijual mulai dengan harga $8.499 untuk varian standar dan mulai $10.999 untuk Edisi Reli yang sudah dilengkapi suspensi KYB, aksesoris, handle guard Barkbuster, dan tiga mode berkendara; Eco, Sport, dan Rally. Can-Am menyebut, mode Rally untuk mendapatkan pengalaman drifting tak tertandingi di atas medan gravel dan lainnya.

“Riset kami menunjukkan bahwa 1.000 orang lebih di seluruh dunia akan mempertimbangkan menunggangi motor roda tiga jika harganya lebih terjangkau,” ungkap Josee Perreault, Senior Vice-President, Can-Am On-Road. Dia juga menyebut Can-Anm Ryker fun to ride dan penuh dengan inovasi serta teknologi terkini, dan juga terlihat sangat menarik.

Sejak peluncuran Spyder RS pada tahun 2008, Can-Am sangat terbuka dengan gagasan membuat sepeda motor roda tiga dengan harga yang terjangkau dan tidak seperti Can-Am Spyder. “Kami tahu pelanggan kami. Kami tahu mengapa mereka membeli Spyder dan mengapa mereka tidak membeli. Kami tahu siapa mereka, demografi mereka berasal. Dan kami terutama tahu kami memiliki peluang untuk tumbuh lebih besar,” tutupnya.

Semua tipe Ryker dilengkapi dengan Vehicle Stability System termasuk ABS dan kontrol traksi. Garansi satu tahun juga telah menjadi penawaran standar bagi konsumen. Pemilik juga bisa menyesuaikan panel bodi seperti casing ponsel yang berwarna warni dengan harga murah dan tanpa memerlukan perkakas khusus.

REZA ERLANGGA

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...