Beranda UPDATES Dealer Semakin Banyak, KTM Perketat Standarisasi Mutu

Dealer Semakin Banyak, KTM Perketat Standarisasi Mutu

Bentuk sokongan kepada konsumen.

JAKARTA, 3 September 2018 — PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Distributor KTM asal Austria telah meresmikan KTM Bintaro yang beralamat di Jl. Kesehatan Raya No.22 Bintaro, Jakarta Selatan. Dealer ke-21 KTM di Indonesia dan menjadi yang pertama di wilayah Selatan Jakarta itu, membuktikan keseriusan KTM menggarap pasar motor sport di Indonesia.

motovaganza award

Sinyalemen ini semakin kuat setelah sehari sebelumnya (30/8) KTM meresmikan KTM Solo di jalan Gatot Subroto No. 71, Kemlayan Serengan, Surakarta (Solo). Dealer KTM ke-20 di propinsi Jawa Tengah tersebut juga dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Tidak hanya berpartner dengan banyak mitra dalam mendirikan dealer dan jaringan servis, PJLM juga turut serta dalam berbagai event berskala nasional seperti GIIAS, dan event komunitas seperti Ride to The Edges, hingga servis-servis gratis bagi pengguna motor KTM yang telah membeli motornya melalui dealer di bawah naungan PJLM.

Banyaknya dealer KTM di Indonesia tentu menjadi kabar yang gembira bagi konsumen, namun bagaimana tentang standarisasi mutunya? Apalagi ada konsumen yang berdomisili di wilayah Tangerang Selatan-BSD-Serpong yang mengeluhkan kinerja dan ketersediaan suku cadang di wilayah tersebut.

“Kalau kinerja seluruh KTM di Indonesia, tentunya terus dipantau dan diaudit oleh pihak KTM Principal,” kata AZ Dalie, Sales & Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor melalui pesan whatsapp.

“Untuk KTM Serpong, saat ini lagi ada beberapa perbaikan khususnya internal mereka. Tetapi dalam waktu dekat kami akan segera perbaiki kinerja di Serpong,” imbuhnya. Dia juga mengatakan pembukaan KTM Bintaro sektor 1 sebagai alternatif servis bagi pemilik di wilayah tersebut.

Sementara itu, keluhan mengenai ketersediaan suku cadang juga ditanggapi serius oleh PJLM. “Pengadaan suku cadang dan fasilitas servis juga akan terus disempurnakan,” ungkap Dalie.

REZA ERLANGGA