Beranda UPDATES Dari Bazaar Helm Sampai Hadiah Motor Ada di IMOS 2018

Dari Bazaar Helm Sampai Hadiah Motor Ada di IMOS 2018

JAKARTA, 17 Oktober 2018 – Banyak acara pendukung yang siap meriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang akan dilaksanakan dua pekan lagi. Mulai dari test ride motor baru, workshop, sampai obral helm murah akan digelar di IMOS 2018.

motovaganza award

Berbagai kegiatan dibawa untuk mengisi IMOS 2018 yang ditargetkan menjadi barometer bagi para pelaku industri, para komunitas motor, dan konsumen dalam menjalin hubungan yang saling membutuhkan.

Salah satu yang paling menarik dan selalu menjadi pusat keramaian di IMOS adalah Bazaar Promo Helm “NHK Predator 2V”, yang menawarkan harga sangat spesial bagi para pengunjung. Program ini akan berlangsung pada 31 Oktober – 2 November 2018, pada jam 17.00 sampai 19.00 WIB.

Kemudian IMOS juga akan diisi dengan talk show dan workshop yang membahas mengenai Belajar Helm dan sepeda motor listrik. Para pakar kompeten di setiap bidangnya akan mengisi acara, yang dilangsungkan pada tanggal 3 dan 4 November 2018.

“Aktivitas menarik lainnya yang digelar di outdoor dan indoor adalah Moto Meetup yaitu gathering komunitas pecinta motor dengan kreativitas serta edukasi yang dikemas secara menyenangkan yang di dalamnya terdiri atas beberapa kegiatan seperti Jamboride, Honda Community Gathering Road to Honda Bikers Day 2018, Vintage & Custom Bike Show, Sleep Engine Party, Helmet Custom Paint Show, All About Restoration, Vespa Fun Skill Contest, Dyno Battle Competition dan Retro Club Lucky Draw,” jelas Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Amara Group, penyelenggara IMOS 2018.

Lebih lanjut, IMOS 2018 masih menyediakan empat buah hadiah motor dari Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki untuk pengunjung beruntung, yang diundi menggunakan tiket masuk. Pengundian akan dilakukan pada hari terakhir pameran.

IMOS 2018 akan dibuka pada hari Rabu, 31 Oktober 2018, yang bisa dikunjungi dengan harga tiket masuk Rp 20.000 untuk hari kerja, sementara akhir pekan Rp 30.000.

WAHYU HARIANTONO