Beranda UPDATES Carvaganza dan Motovaganza Sunmori to IIMS 2018

Carvaganza dan Motovaganza Sunmori to IIMS 2018

JAKARTA, 22 April 2018 – Carvaganza dan Motovaganza bekerja sama dengan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menggelar Sunday Morning Ride to Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 hari ini, Minggu, 22 April 2018.

Berbagai klub motor dengan tunggangannya hadir meramaikan acara ini. Ratusan biker yang menggunakan motor berbagai merek baik Triumph Motorcycles, Harley-Davidson, Ducati, BMW, Honda, Royal Enfield, dan motor-motor besar lainnya bersama-sama riding menuju lokasi IIMS di kawasan JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Sunmori dimulai dari dealer Triumh Jakarta di Jalan Kemang Raya 19, Jakarta Selatan. usai rehat sejenak rombongan memulai sunmori dengan menempuh rute Kemang – Prapanca – Wiaya – Kapten Tandean – Rasuna Said – HOS Cokroaminoto – MNC Tower – Medan Merdeka Timur – Gunung Sahari – Benyamin Sueb – dan finish di JIExpo Kemayoran.

Menurut Group Editor-in-Chief Carvaganza dan Motovaganza, Munawar Chalil, mengatakan pihaknya menggagas acara Sunmori ini untuk memeriahkan perhelatan IIMS 2018 yang dilangsungkan selama 10 hari, 19-29 April 2018. “Komunitas motor sering memanfaatkan acara Sunmori untuk berkumpul. Kami mengajak komunitas Big Bike dan komunitas motor lainnya untuk berkumpul bersama-sama, riding, sekaligus meramaikan IIMS 2018,” kata Chalil.

Selain Sunmori, di lokasi acara panitia menyiapkan berbagai acara termasuk bagi-bagi doorprize bagi komunitas dan riders yang datang di acara Sunmori ini. Doorprize antara lain helm dari Triumph Jakarta, helm Nolan serta glove Alpine Star dari PT. Prakarsa Abadi  Sentosa (PAS) sebagai distributor apparel Nolan di Indonesia.

Hendra Noor Saleh, Project Director Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mengatakan sangat gembira dengan kehadiran ratusan bikers di acara Sunmori ini. “Minggu pagi yang menakjubkan. Motor Show yang selama ini dikenal sangat kaku dan bernuansa bisnis, hari ini Sunmori mengubah persepsi itu. Berbagai komunitas motor hadir bersama-sama menunjukkan persaudaraan,” kata Hendra Noor Saleh.

Menurut Hendra Noor Saleh kegiatan Sunmori menunjukkan jika para bikers memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. “Jika komunitas bikers berkenan, Sunmori ini akan kami jadikan agenda tahunan di IIMS 2018,” tutup pria yang akrab disapa Kohen itu.

RAJU FEBRIAN