Beranda UPDATES Call Center 135 Bisa Tanya Apapun Soal Layanan Pertamina

Call Center 135 Bisa Tanya Apapun Soal Layanan Pertamina

JAKARTA, 6 Januari 2019 – Anda mau melapor BBM di SPBU Pertamina di daerah Anda kehabisan padahal motor Anda perlu diisi? Atau mau bertanya dimana stok LPG yang masih ada? Atau mau beli Pelumas Pertamina? Kini semua pertanyaan itu bisa dijawab dengan satu nomor telpon di Pertamina Call Center 135. Ini adalah layanan Customer Care terbaru dari Pertamina yang diluncurkan hari ini, Rabu (6/2/2019).

Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas‘ud Khamid layanan ini secara khusus melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas. Diluncurkannya layakan ini terkait era digital dimana layanan haruslah menyentuh dan berinteraksi langsung dengan pelanggan.

“Layanan Pertamina Call Center 135 ini merupakan terobosan yang diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dan unik di zaman sekarang ini,” kata Mas’ud di sela-sela acara soft launching di Kantor Pusat Pertamina di Jakarta.

Nantinya, semua pertanyaan masyarakat terkait semua produk Pertamina baik BBM, LPG maupun Pelumas akan dijawab di call center ini. Layanan ini juga melayani masukan masyarakat mengenai pelayanan SPBU dan channel pemasaran produk Pertamina lainnya seperti Agen & Pangkalan LPG dan Outlet pelumas.

Tidak hanya itu, informasi mengenai program-program promosi Pertamina seperti Loyalty Program My Pertamina, Program Promo Produk serta Program Berkah Energi Pertamina yang sekarang masih berjalan semua dapat ditanyakan melalui Call Center 135.

“Konsumen saat ini sangat ingin dilayani dengan baik, karena pentingnya layanan konsumen kami meluncurkan Call Center 135 ini,” kata Mas’ud. “Layanan ini bersifat 24 jam dan 7 hari seminggu.”

Layanan Pertamina Call Center 135 ini sudah dapat diakses masyarakat pada hari ini, Rabu (6/2). Meski demikian Pertamina masih menyelesaikan pengumpulan data semua layanan penjualan sehingga nantinya Call Center 135 ini akan berjalan penuh pada awal bulan Maret 2019.

RAJU FEBRIAN

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...