Beranda UPDATES Bussan Auto Finance Kenalkan Logo Baru

Bussan Auto Finance Kenalkan Logo Baru

JAKARTA, 3 April 2018 – Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan multifinance di Indonesia, memperkenalkan logo baru. Logo ini mencerminkan nilai-nilai perusahaan. Logo baru ini mencerminkan nilai-nilai perusahaan yang Visionary yakni berwawasan ke depan dan menyukai tantangan, Reliable yakni handal dan terpercaya, serta Accessible ramah dan terjangkau.

Logo baru BAF didominasi oleh warna biru dan kuning yang menggambarkan persona BAF. Warna biru menggambarkan karakter tegas dan warna kuning melambangkan kepribadian hangat dan ramah. Logo baru BAF memiliki huruf tebal, dan terdapat garis miring ke atas pada huruf ”A” yang menunjukkan sebuah karakter yang optimis berwawasan maju ke depan.

Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia mengatakan pergantian logo ini sekaligus menunjukkan rasa optimistis BAF menghadapi tahun 2018. Data Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) memperkirakan tahun 2018 pembiayaan multifinance tumbuh 9-10%.

Ia juga mengatakan selain tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utamanya, BAF juga telah melakukan ekspansi dengan memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga; peralatan pertanian; Dana Syariah; dan yang terbaru adalah pembiayaan mobil baru.

“Logo baru BAF menunjukkan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan,” katanya.

Sesuai dengan perkembangan di era digital, BAF juga telah memiliki BAF mobile sebuah aplikasi yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan BAF. Aplikasi BAF Mobile tersedia untuk pengguna Android.

Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF Indonesia mengatakan,”Sebagai perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha, dengan semangat logo baru, kami juga mempertegas komitmen kami kepada seluruh pelanggan motor Yamaha dalam memberikan pelayanan pembiayaan.”

Saat ini, perusahaan yang dimiliki oleh Mitsui & Co, Yamaha dan Ciptadana ini memiliki Iebih dari 230 kantor pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia dan melayani Iebih dari 7,000,000 pelanggan. Logo baru BAF akan mulai terpasang di seluruh kantor pelayanan BAF di Indonesia mulai April 2018. Untuk mengunduh logo baru BAF silakan kunjungi www.baf.id.

RAJU FEBRIAN

Comments