Beranda UPDATES Bridgestone Siapkan Empat Ban Motor Baru di INTERMOT 2018

Bridgestone Siapkan Empat Ban Motor Baru di INTERMOT 2018

Terdiri dari ban on-road hingga off-road.

COLOGNE, 29 September 2018 — Bridgestone, perusahaan ban dan karet terbesar di dunia, akan kembali hadir ke Intermot 3-7 Oktober 2018 mendatang di Cologne, Jerman. Di sana, manufaktur asal Jepang ini bakal menampilkan semua produk ban untuk motor trail, balap, dan turing. Puncaknya, Bridgestone akan meluncurkan empat ban terbaru di sana.

motovaganza award

Keempat ban terbaru Bridgestone itu dibuat dengan terknologi terkini yang bertujuan memenuhi kebutuhan para riders termasuk memenuhi segala ekspektasi mereka.

Ban pertama yang akan mereka rilis adalah Battlax Hypersport S22. Ban ini ditujukan bagi pengendara motor hypersport yang diklaim mampu memberi umpan balik bagi, handling yang ringan, serta performa maksimal ketika menikung. Teknologi compounding molekul baru dan pola grip yang inovatif memastikan kenikmatan berkendara di jalan kering, dengan drainase air yang ditargetkan untuk memastikan keselamatan berkendara di jalan basah.

Kedua, adalah Battlax Adventurecross AX41. Ban trail baru ini dirancang untuk menyajikan traksi di medan off-road dengan baik. Traksi off-road telah ditingkatkan dan cengkramannya ditingkatkan melalui desain blok serta peletakannya. Memaksimalkannya, Bridgestone menggunakan senyawa berkekuatan tinggi.

Ban ketiga adalah Battlax Adventurecross Scrambler AX41S untuk ‘Café Racer’ yang mengadopsi teknologi compound terbaru dan pola grip seimbang untuk memastikan kinerja on-road yang optimal di tempat kering dan di tempat basah.

Selanjutnya adalah Battlecross E50 bagi kompetisi enduro. Ban ini diklaim ideal karena menyajikan traksi besar di medan kering, basah dan berbatu. Dinding ban dirancang mampu menyerap tekanan sehingga disebut Bridgestone cocok bagi pemula hingga spesialis off-road.

REZA ERLANGGA