Beranda UPDATES Bos Metal Works, Bikin Spesial Class di Kustomfest 2017

Bos Metal Works, Bikin Spesial Class di Kustomfest 2017

YOGYAKARTA, 6 Oktober 2017 – Selain menghadirkan berbagai motor dan mobil modifikasi, Kustomfest 2017-No Boundaries juga siao menghadirkan berbagai “guru” custom, Salah satunya adalah Cristian Sosa. Meski baru pertama kalinya datang ke Kustomfest, Cristian Sosa akan langsung mengadakan kelas khusus bagi teman-teman yang ingin belajar membuat tangki, sepakbor bahkan bodi mobil full almunium secara gratis di Kustomfest 2017-No Boundaries.

Seperti dilansir kustomfest.com, Cristian Sosa adalah pemilik Sosa Metal Works, sebuah workshop fabrikasi baja yang berdiri sejak 2012 di Las Vegas Amerika Serikat. Spesialis Sosa Meta Works adalah shape metal dan membangun motor dan mobil kustom.

Selain itu, Sosa juga mengajar kustom design dan metal fabrication ke pelajar di seluruh dunia, dari Texas, Australia sampai Jepang. Tidak heran jika Cristian Sosa menjadi salah satu builder Amerika yang menginspirasi dunia kustom secara global.

Passion Sosa terhadap apa yang selama ini dia kerjakan sangat tinggi, bahkan dia pernah mengatakan bahwa untuk menjadi ahli metal shaping dan fabrikasi tidak peru diawali dengan skill yang sempurna, cukup gunakan dan maksimalkan pikiran kreatif kita dan kemudian wujudkan hal-hal kreatif yang ada dalam pikiran tadi.

Nah, jangan lewatkan kesempatan langka ini, ikuti kelas metal shape bersama sang expert di gelaran Kustomfest 2017-No Boundaries, 7-8 Oktober 2017

RAJU FEBRIAN