Beranda UPDATES BMW Motorrad Indonesia Langsung Tawarkan 25 Model

BMW Motorrad Indonesia Langsung Tawarkan 25 Model

(Foto: Motovaganza)

JAKARTA, 9 Juli 2015 – BMW Motorrad Indonesia ternyata melakukan persiapan matang sebelum mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Total, motor gede asal Jerman ini menawarkan 25 model terbaik yang bisa dipesan konsumen di Indonesia.

Basically semua model sudah bisa dipesan dari sekarang,” kata Mathilda Rinta, Marketing Manager PT Maxindo Moto Nusantara sebagai importir dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia ketika dihubungi motovaganza.com, Kamis (9/7) malam. “Kalau tidak ada stok, maka indent 3-4 bulan.”

Dalam situs resminya, bmw-motorrad-indonesia.com, menyebutkan ke-25 model tersebut terbagi dalam lima kelas yaitu Tour (5 model), Sport (4 model), Adventure (8 model), Roadster (5 model), dan Urban Mobility yang merupakan model skuter (3 model).

Saat ini, aktivitas penjualan sementara Motorrad Indonesia berada di Pacific Place lantai dua. Di lokasi ini, BMW Motorrad menawarkan jajaran produk lengkap nya di Indonesia, termasuk produk terlaris BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nine T yang menawan, serta BMW R 1200 R yang baru saja diluncurkan.

Sedangkan untuk harga, sesuai dengan nama, kualitas dan fiturnya, “Berada di rentang Rp 400 juta hingga Rp 900 juta,” kata Mathilda.

ANDHIKA KRESNA

Berita Terkait:
BMW Motorrad Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini
BMW Motorrad Siapkan Dealer Wah di TB Simatupang
Maxindo Moto, Importir dan Distributor BMW Motorrad di Indonesia