Beranda UPDATES BMW Motorrad Bawa R 1250 GS HP and R 1250 RT ke...

BMW Motorrad Bawa R 1250 GS HP and R 1250 RT ke Intermot 2018

Dibekali mesin boxer terbaru yang lebih disempurnakan.

MUENCHEN, 28 September 2018 — Setiap dua tahun sekali, BMW Motorrad dan lebih dari 1.000 perusahaan di bisnis roda dua dari seluruh dunia datang ke INTERMOT di Köln. Di sana mereka menyajikan produk-produk terbaru mulai dari sepeda motor, skuter dan e-bikes di depan sekitar 220.000 pengunjung.

motovaganza award

Masifnya skala perhelatan ini membuat BMW Motorrad tidak ingin melewatkan ajang tahunan ini dan untuk tahun 2019 mereka membangun booth di atas lahan seluas 800 m2 guna menampilkan seluruh produk terbaru miliknya.

Khusus untuk INTERMOT 2018, BMW Motorrad akan menampilkan dua motor terbaru yakni BMW R 1250 GS HP and R 1250 RT. Kedua motor tersebut baru-baru saja diperkenalkan beberapa hari yang lalu, dan akan melakukan debutnya di depan publik di Cologne.

BMW R 1250 GS HP

Telah lebih dari 35 tahun, mesin boxer telah menjadi ciri khas bagi model GS dan RT. Tidak hanya khas, namun juga kuat dan andal. Selama lebih dari 25 tahun pula BMW Motorrad telah menggunakan teknologi 4-katup, dikombinasikan dengan injeksi bahan bakar elektronik dan teknologi pengonversi katalitik closed-loop untuk mencapai tenaga dan torsi terbaik, termasuk pula efisiensi bahan bakar serta ramah lingkungan.

Dengan mesin boxer yang jauh lebih maju dan canggih, R 1250 GS dan R 1250 RT yang baru tidak hanya mencapai tenaga dan torsi yang lebih tinggi, namun juga mengoptimalkan penyempurnaan pada motor ini – terutama dalam putaran mesin bawah.

BMW R 1250 RT

Mesin baru miliknya juga menawarkan peningkatan emisi dan tingkat konsumsi bahan bakar serta suara yang sangat memuaskan. Guna meraihnya, BMW menggunakan BMW ShiftCam Technology yang pertama kali diterapkan di produk roda dua mereka.

Selain rentang model saat ini dan produk-produk terbaru, pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai aksesoris serta peralatan berkendara BMW Motorrad yang inovatif di stand BMW Motorrad. BMW Motorrad juga memiliki stand khusus di INTERMOT Customized di hall 10. 14 yang akan memajang sepeda motor custom BMW di atas lahan seluas 180 m2.

REZA ERLANGGA