Beranda UPDATES Beli Suzuki GSX150 Bandit, Bisa Tukar Tambah Motor Lama

Beli Suzuki GSX150 Bandit, Bisa Tukar Tambah Motor Lama

JAKARTA, 5 Oktober 2018 – Suzuki GSX150 Bandit telah resmi meluncur di Indonesia per hari ini, Jumat (5/10/2018). Nah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program khusus bagi konsumen untuk lebih mudah memiliki motor ini.

motovaganza award

Program “Trade For Upgrade” menyertai peluncuran GSX150 Bandit yang dijual Rp 26 juta (OTR DKI Jakarta), dengan skema tukar-tambah motor lama dengan GSX150 Bandit. Tentunya dengan syarat dan ketentuan khusus.

Para calon konsumen hanya perlu menyiapkan bukti kwitansi penjualan motor lamanya, juga salinan STNK dan BPKB, KTP dan Kartu Keluarga untuk mengajukan pembelian GSX150 Bandit di seluruh dealer resmi Suzuki. Dengan pengajuan ini, konsumen akan mendapat tambahan insentif Rp 3 juta dari Suzuki.

Insentif tersebut bisa ditambahkan dengan nominal hasil penjualan motor lamanya, untuk digunakan sebagai uang muka (DP) pembelian GSX150 Bandit yang diinginkan.

Namun untuk bisa menikmati program ini, motor lama yang dijual hanya untuk yang diproduksi mulai tahun 2015 ke atas. Artinya, motor lama produksi sebelum tahun 2015 tidak berlaku untuk penawaran khusus ini.

“Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit ini, dengan tujan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit,” jelas Mimuro Shunichi, Assistant to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

Dengan harga jual Rp 26 juta, maka GSX150 Bandit punya banderol lebih terjangkau daripada Honda CB150R dan Yamaha V-Ixion di segmen naked sportbike 150cc.

WAHYU HARIANTONO