Beranda UPDATES Beli Motor Honda di Jakarta Fair 2017 Berhadiah Motor

Beli Motor Honda di Jakarta Fair 2017 Berhadiah Motor

JAKARTA, 13 Juni 2017 – Jakarta Fair Kemayoran 2017 memang jadi momentum bagi produsen otomotif untuk memberikan promo terbaik. Pasalnya JFK 2017 kali ini bertepatan dengan Bulan Ramadhan dan libur anak sekolah. Langkah ini diikuti PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Pada pameran tahunan terbesar ini kami akan memperlakukan konsumen dengan spesial. Seluruh promo diskon dan hadiah kami sediakan bagi konsumen setia Honda.” ujar Ario yang menjabat sebagai Head of Marketing Wahana Honda.

Berbagai promosi ditawarkan Wahana Honda. Mereka menebar 3 unit Honda CB150R Special Edition dan belasan unit Honda BeAT dalam promo Beli Motor Gratis Motor. Promo yang berlangsung mulai dari pembukaan JFK 2017 tanggal 8 Juni hingga hari terakhir pada 16 juli mendatang. Pengundian akan dilakukan di hari penutupan.

Selain promo pembelian motor honda gratis unit motor, Wahana Honda juga memberikan hadiah langsung seperti televisi, smartphone, sepeda dll. Ada juga promo unik yang diberikan Wahana Honda bila Anda berulang tahun Juni-Juli membeli motor Honda dengan cara kredit, maka akan mendapatkan potongan Rp 10 ribu/bulan sampai akhir cicilan.

Wahana Honda juga menawarkan potongan harga untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP). Paket diskon berlaku untuk pembelian sepasang ban tipe matik dengan harga Rp 300.000, ban tipe cub Rp 330.000 dan paket service Honda BeAT FI seharga Rp 100.000 (oli mesin, oli gear, filter, busi) selama persedian masih ada.

“Tahun ini Wahana Honda menghadirkan Booth dengan tema One Heart Keep Chasing Your Dreams’, hadir lebih menarik dengan jajaran unit umum Cub, AT, dan Sport, Premium Bike, hingga Honda Big Bike,” Pasti  Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana

SYAIFUL ACHMAD