Beranda UPDATES Beli Honda New PCX Bulan Ini Tidak Bisa Pamer Saat Lebaran

Beli Honda New PCX Bulan Ini Tidak Bisa Pamer Saat Lebaran

JAKARTA, 28 Mei 2018 — Perayaan Lebaran identik dengan hadirnya barang-barang baru. Mulai dari pakaian, elektronik hingga kendaraan bermotor. Hanya saja tidak semua yang dibeli pada bulan ini bisa dipamerkan untuk Lebaran nanti. Seperti Honda PCX yang tidak bisa diajak untuk berkeliling ketika Lebaran.

“Sampai minggu kemarin penjualan Year to Date kurang lebih 150 unit dari Januari. Dibandingkan dengan target masih on track, sampai bulan Mei. Masih sesuai rencana yang sudah ditetapkan tahun lalu,” ucap Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan pada Kamis (24/5).

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor motor Honda di Jakarta dan Tangerang member kabar bahwa motor ini belum bisa dipamerkan kepada keluarga ketika Lebaran dengan banyaknya pemesanan. Hingga saat ini saja, PCX sudah terjual 3.000 unit setiap bulan dan masih ada inden. Sehingga kalau dibeli sekarang, kira-kira sebulan lagi baru sampai di rumah.

Ditambahkan oleh Ario selaku Head of Marketing Wahana bahwa PCX sangat diterima kehadirannya oleh masyarakat Indonesia.

“Ya tapi sayang, ini tidak bisa dibawa lebaran ya kalau pesan sekarang karena inden sebulanan. Kalau stok yang sekarang untuk memenuhi inden bulan lalu,” ucap Ario.

VALDO PRAHARA