Beranda UPDATES Banyak Acara Riding Bareng Meriahkan The 2nd Indonesia Auvotaganza

Banyak Acara Riding Bareng Meriahkan The 2nd Indonesia Auvotaganza

JAKARTA, 5 Juli 2018 – Motovaganza dan Carvaganza bersama bank bjb siap kembali menggelar The 2nd Indonesia Autovaganza, akhir pekan ini, yang tidak akan menjadi ajang pameran motor dan mobil baru. Kegaiatan yang mengedepankan gaya hidup otomotif masa kini, khususnya roda dua, siap memeriahkan Indonesia Autovaganza.

Seperti yang tengah marak diselenggarakan oleh para biker ‘kekinian’, Indonesia Autovaganza akan diisi oleh sejumlah acara riding bareng, yang siap diramaikan oleh puluhan bahkan ratusan biker. Kegiatan riding akan digelar selama dua hari berlangsungnya acara, yakni pada 7 dan 8 Juli 2018.

Acara pertama adalah Afternoon Ride bersama Cleveland CycleWerks (CCW) yang menjadi tuan rumah penyelenggarakan riding bersama menuju QBig. Riding sore ini berlangsung pada hari Sabtu 7 Juli 2018, dimulai dari diler Cleveland di Bintaro, Tangerang Selatan, dan bakal diikuti puluhan, bahkan ratusan motor modifikasi.

Selain itu, CCW juga akan mengadakan program khusus untuk adrenaline junkie, melalui Slow Ride and Stunt Ride yang menampilkan atraksi seru dari para stunt rider persembahan CCW. Mereka akan memamerkan skill pengendaraan motornya di atas jok beragam produk CCW.

Sunday Morning Ride kemudian akan digelar sebagai kampanye “Zero Accident” dari Triumph Motorcycles Jakarta. Kegiatan ‘Sunmori’ ini akan berlangsung dengan start dari dealer Triumph di Kemang, Jakarta Selatan, menuju lokasi Indonesia Autovaganza di QBig BSD City Mall.

Triumph sendiri juga telah menyiapkan pelatihan safety riding gratis di Indonesia Autovaganza, berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (7-8/7/2018).

Harley-Davidson Club Indonesia tidak ketinggalan akan melakukan rolling thunder menuju QBig, untuk menambah keragaman program untuk para biker di Indonesia Autovaganza.

The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

WAHYU HARIANTONO