Beranda UPDATES Bali Bike Fest 2018 Kumpulkan Donasi untuk Gempa Lombok

Bali Bike Fest 2018 Kumpulkan Donasi untuk Gempa Lombok

SANUR, 22 September 2018 – Bali Bike Fest 2018 yang berlangsung di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, 21-22 September 2018 tak hanya jadi ajang kumpul para penggemar motor gede dan komunitas. Ajang ini juga untuk berbagi pada sesama.

motovaganza award

Ketua Panitia Bali Bike Fest ke-IV, Komang Jeghier mengatakan sejatinya acara ini merupakan peringatan ulang tahun komunitas Night Angels yang ke-9. Selain klub motor dalam negeri, beberapa klub dari luar negeri juga mengikuti acara ini seperti dari Singapura 7 club, Malaysia 6 club, dan Australia 8 club.

Berbagai brand dan model motor hadir seperti Harley-Davidson, Triumph Motorcycles, BMW Motorrad, Kawasaki, Ducati, Royal Enfield, dan banyak lainnya.

“Tapi ini bukan sekedar hura-hura dan kumpul-kumpul,” kata Kemang Jeghier. “Kami juga mencoba melakukan beberapa kegiatan charity.”

Ia mengatakan sebelumnya sudah ada beberapa rangkaian acara seperti bedah rumah dan juga donasi untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Nah, di lokasi acara kita juga kembali mengadakan penggalangan dana bagi Lombok,” kata Komang Jeghier.

Donasi tidak hanya dikumpulkan dari peserta tapi juga pengunjung dan penonton yang hadir di Mertasari.

Selama acara juga tampil hiburan berupa penampilan berbagai jenis musik seperti rock, pop rock, classic rock, blues & reggae, serta aktivitas foto hunt, eksibisi motor klasik, custom serta acara body painting dan games.

RAJU FEBRIAN