Beranda UPDATES Astra Otoparts Perkenalkan Ban Motor Aspira Premio

Astra Otoparts Perkenalkan Ban Motor Aspira Premio

JAKARTA, 23 Februari 2016 — PT Astra Otoparts resmi meluncurkan ban motor bertitel Aspira Premio di Jakarta, hari ini, Selasa (23/20. Kali ini PT Astra Otoparts berkerjasama dengan dengan ban asal Italia, Pirelli. Ban dengan ukuran 14-17 inci ini dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu.

“Melalui Aspiro Premio, kami siap bersaing untuk menjadi pilihan utama para pengendara sepeda motor di Indonesia, dalam memberikan pengalaman berkendara dengan performa dan kualitas dunia,” kata Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian.

Ban Aspira Premio memiliki 3 tipe, yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS.  R&D PT Evoluzione Tyres, Alessandro Monzani menjelaskan, ketiga ban ini memiliki karakter yang berbeda.

Seperti Aspiro Premio Urbano, Urbano diklaim sebagai ban Urban Commuting yang bisa dipilih untuk aktivitas sehari-hari “daily use” yang sesuai dengan medan jalan perkotaan dengan aus yang merata, nyaman di jalanan kering, dan aman di medan basah.

Selanjutnya untuk ban Aspira Premio Sportivo, merupakan ban sporty touring bagi pengendara yang suka berpetualang atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan manuver yang lebih baik.

Sedangkan untuk Sportivo RS, merupakan ban dengan tipe Racing Street, yang memang diciptakan untuk memberikan performa berkendara secara maksimal di jalan raya maupun sirkuit.

Sportivo RS menggunakan kompon silika yang memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada saat manuver dan kemanan dalam pengereman dan jalan basah.

ANDHIKA KRESNA

latest updates

Aki Massiv Amal Dijamin Tahan Lama

JAKARTA, 12 Desember 2018 – Aki Massiv Amal menjadi pemain baru di pasar aki untuk kendaraan roda dua alias sepeda...

Ini Aki Pengganti Buat Kawasaki KLX 150

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Bagi para pengguna motor trail Kawasaki KLX 150, aki itu berperan sangat penting. Jangan sampai...

AHM Ajak 10 Konsumen Jajal RCV213V-S

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Mengendai motor balap RC213V-S, versi jalan raya dari motor balap MotoGP, bukan pengalaman sembarangan. Itulah...

Touring FORWOT 2018, Membangun Kebersamaan Sembari Menimba Ilmu

BOGOR, 10 Desember 2018 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018...

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...