Beranda UPDATES Astra Otoparts Perkenalkan Ban Motor Aspira Premio

Astra Otoparts Perkenalkan Ban Motor Aspira Premio

JAKARTA, 23 Februari 2016 — PT Astra Otoparts resmi meluncurkan ban motor bertitel Aspira Premio di Jakarta, hari ini, Selasa (23/20. Kali ini PT Astra Otoparts berkerjasama dengan dengan ban asal Italia, Pirelli. Ban dengan ukuran 14-17 inci ini dibanderol dengan harga mulai Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu.

“Melalui Aspiro Premio, kami siap bersaing untuk menjadi pilihan utama para pengendara sepeda motor di Indonesia, dalam memberikan pengalaman berkendara dengan performa dan kualitas dunia,” kata Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Yusak Kristian.

Ban Aspira Premio memiliki 3 tipe, yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS.  R&D PT Evoluzione Tyres, Alessandro Monzani menjelaskan, ketiga ban ini memiliki karakter yang berbeda.

Seperti Aspiro Premio Urbano, Urbano diklaim sebagai ban Urban Commuting yang bisa dipilih untuk aktivitas sehari-hari “daily use” yang sesuai dengan medan jalan perkotaan dengan aus yang merata, nyaman di jalanan kering, dan aman di medan basah.

Selanjutnya untuk ban Aspira Premio Sportivo, merupakan ban sporty touring bagi pengendara yang suka berpetualang atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan manuver yang lebih baik.

Sedangkan untuk Sportivo RS, merupakan ban dengan tipe Racing Street, yang memang diciptakan untuk memberikan performa berkendara secara maksimal di jalan raya maupun sirkuit.

Sportivo RS menggunakan kompon silika yang memberikan traksi maksimal di kecepatan tinggi, cengkeraman kuat pada saat manuver dan kemanan dalam pengereman dan jalan basah.

ANDHIKA KRESNA

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...