Beranda UPDATES AppScooter, Skuter Gadget dari Belanda

AppScooter, Skuter Gadget dari Belanda

AMSTERDAM, 6 November 2015 — Selamat datang masa depan! Kalimat tersebut nampaknya pas ditujukan untuk skuter listrik pintar yang satu ini. Skuter keluaran BoltMobility asal Belanda ini merupakan skuter berbasis tenaga baterai. Tak hanya itu, skuter ini bisa menjalankan aplikasi layaknya ponsel pintar Anda.

Skuter yang diberi nama AppScooter ini nantinya akan bisa terintegrasi dengan ponsel pintar yang Anda miliki saat ini.

Perusahaan asal Belanda ini menyebut produk mereka dengan ‘Tesla roda duanya Belanda’. Hal ini dikarenakan fitur kaya yang dimiliki skuter ini sama dengan mobil elektrik Tesla.

Nantinya motor ini bisa menjalankan aplikasi Google Maps, Spotify dan Whatsapp yang semuanya bisa dioperasikan lewat display layar sentuh pada panel di stang. Di panel ini juga ada informasi soal baterai, aktifasi alarm dan klakson motor, dan informasi lain untuk mengetahui status motor.

Tenaga skuter ini disuplai oleh motor listrik yang diklaim bisa menempuh 150 km dengan baterai penuh. Oya, skuter listrik milik Bolt Mobility ini 150% lebih kencang dari pada Vespa LX50 saat pengukuran akselerasinya.

Walau belum memasuki tahap produksi, Bolt Mobility nantinya akan segera memproduksi setelah kuota order terpenuhi. BoltMobility juga membuka peluang Anda berinvestasi di perusahaan mereka dimulai dari angka minimal 10,000 Euro. Harga ini belum termasuk harga skuter pintar, skuter pintar ini dibanderol 2990 Euro.

ANDHIKA KRESNA