Beranda UPDATES Apparel dan Riding Gear Royal Enfield Datang Langsung dari India

Apparel dan Riding Gear Royal Enfield Datang Langsung dari India

DENPASAR, 27 Agustus 2017 – Mengendarai sepeda motor tanpa riding gear dan apparel yang sesuai rasanya kurang cocok. Itulah yang ditawarkan Royal Enfield. Beragam apparel dan riding gear ditawarkan di Royal Enfield Store Bali yang dibuka Sabtu (26/8) kemarin.

Ade Sulistioputra Managing Director PT Distributor Motor Indonesia mengatakan Royal Enfield tak hanya menawarkan sepeda motor tapi juga lifestyle. “Di store Royal Enfield Bali ini kami menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan dirinya saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi utility head gear, rapid dry t-shirt, dan base layers yang merupakan perangkat riding untuk menjaga temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca,” katanya.

Rangkaian apparel dan riding gear ini ditata sedemikian rupa bersama line-up Royal Enfield seperti Classic 350, Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. “Selain itu kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai sehari-hari,” tambah Ade.

Semua apparel dan riding gear ini didatangkan langsung dari India. “Sekitar 90 persen masih diimpor langsung dari India karena desain masih dilakukan di sana,” kata Irvino Edwardly Country Manager Royal Enfield Indonesia. “Hanya sebagian kecil saja yang produk lokal.”

Untuk harga beragam dari mulai Rp 300-an ribu hingga jutaan rupiah. Irvino mengatakan ke depannya, Royal Enfield Store akan menambah item riding gear dan apparel sehingga konsumen memiliki banyak pilihan.

RAJU FEBRIAN