Beranda UPDATES Apparel and Aftermarket Bazaar di The 2nd Indonesia Autovaganza

Apparel and Aftermarket Bazaar di The 2nd Indonesia Autovaganza

BSD, 8 Juli 2018 – Ajang otomotif The 2nd Indonesia Autovaganza diikuti oleh 24 tenant dari beragam bisnis, mulai otomotif, sepatu, apparel, helm, hingga pomade dan jam tangan ini, tidak sekadar menampilkan dagangannya namun juga beragam program-program promosi menarik. Selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 7-8 Juli 2018, berbagai merek tampil di QBig Mall, BSD, Tangerang Selatan.

Roneag Footwear misalnya. UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) sneakers lokal dengan citra street fashion ini, memberikan diskon 20-30 persen untuk produk tertentu. Promo lainnya adalah dari Huritchio Pomade. Pertama kali muncul di pertengahan abad 20, pomade diformulasikan khusus untuk membentuk potongan rambut vintage yang populer antara dekade 40-an hingga 60-an. Kini tren itu kembali ke permukaan, utamanya di kalangan pemotor klasik. Khusus di The 2nd Indonesia Autovaganza, Huritchio Pomade menjual produk andalannya mulai dari harga Rp 30 ribu saja.

Koov juga tidak ketinggalan. Merek ini memberikan diskon hingga 30% yang masih ditambah dengan diskon 10% jika membeli barang Kovv dan share di Instagram (postingan/instastory) untuk semua item. Dapatkan pula item baru yang hanya dijual di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’.

Masih di sektor fashion. Rottenbones, merek asli Indonesia yang membuat perhiasan 100% buatan tangan ini menawarkan diskon up to 50% bagi jewelry & apparelmahakarya dengan detail unik dan tentu saja artistik. Melengkapinya, G-Shock Warriors Indonesia (GSWI), pencinta jam tangan G-Shock menyajikan pernik-pernik khas G-Shock seperti paracord strap untuk G-Shock, G-Shock Part & Service, G-Shock NOS (New Old Stock) dengan harga hanya Rp 1 juta per jam, hingga meet up GSWI Chapter Tangerang.

Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan, Xlite dan apparel premium Alpinestar. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti ‘Guerillaz’ yang menawarkan T-Shirt, lalu sneakers #RakSepatu yang menjual berbagai model sepatu casual dan kets, hingga produk-produk aftermarket otomotif. Di tenant Holy ‘72 Garage terdapat sepatu boot dan apparel asal Italia Stylmartin, knalpot Zard, dan tools Beta yang memberikan special price selama The 2nd Indonesia Autovaganza.

RAJU FEBRIAN

Comments