Beranda UPDATES Andrea Iannone dan Alex Rins Takjub Acara Bikers Suzuki Indonesia

Andrea Iannone dan Alex Rins Takjub Acara Bikers Suzuki Indonesia

JAKARTA, 5 Februari 2018 Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul International Circuit dalam Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018, pada Sabtu, 3 Februari 2018 kemarin. Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung umum tumpah ruah menikmati pesta yang juga dihadiri Andrea Iannone dan Alex Rins, pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas Suzuki bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar. SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak.

Acara diawali dengan parade dipimpin Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150. Ada juga Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki.

Kedua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP ini juga terlibat dalam kegiatan lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di sirkuit. Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara lebih dekat dan larut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut.

“Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP,” kata Andrea Iannone.

Alex Rins juga takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.”

RAJU FEBRIAN