Home UPDATES All New Honda PCX Dipesan 12.000 Unit dalam Dua Bulan

All New Honda PCX Dipesan 12.000 Unit dalam Dua Bulan

SHARE

JAKARTA, 8 Februari 2018 – PT Astra Honda Motor (AHM) optimistis dengan kehadiran skutik premium terbaru mereka All New Honda PCX. Hal ini terlihat dari penerimaan konsumen sejak motor ini diperkenalkan Desember lalu sebelum dijual resmi bulan ini.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium Honda ini mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah 12.000 pemesanan inden.

“Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” katanya.

All New Honda PCX ditawarkan dalam dua tipe yaitu tipe Combi Brake System (CBS) yang dijual On The Road (OTR) DKI Jakarta seharga Rp 27.700.000 dan tipe Anti-lock Braking System (ABS) yang dibanderol Rp 30.700.000. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang didatangkan secara CBU. Skutik premium yang desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Baca Juga:  AHM Berangkatkan Mudik 2.625 Pengguna Motor Honda

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, mengatakan konsumen yang sudah memesan All New Honda PCX akan mendapatkan motornya pada bulan Maret mendatang. “Konsumen masih banyak memesan warna standar seperti putih dan merah,” katanya. Pemesanan datang dari berbagai wilayah Indonesia. “Terutama DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur yang paling banyak.

All New Honda PCX diproduksi di pabrik AHM di Sunter. Mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Baca Juga:  Debut Dimas Ekky di Moto2 Berhasil Finish

RAJU FEBRIAN

SHARE



Honda CB400 Café Racer, Enak Dilihat

YOGYAKARTA, 20 Juni 2018 -- Menurut Ditto Prakoso, basis mesin 2 silinder seperti bawaan CB400 miliknya kurang pas jika diubah...

HD Sportster 1200, The American Drag Race

YOGYAKARTA, 19 Juni 2018 -- Karya hasil rancang bangun Ariawan Wijaya dari Workshop Baru Motor Sport memang sudah sepatutnya mendapat...

Debut Dimas Ekky di Moto2 Berhasil Finish

CATALUNYA, 18 Juni 2018 -- Dimas Ekky Pratama, mampu menyelesaikan balapan Grand Prix Moto2 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (17/6)...

Harley-Davidson Road King 2003, Si Kematian

YOGYAKARTA, 18 Juni 2018 -- El Muerte, itulah nama yang disematkan di motor karya Indra “Blues Mann” Pranajaya dari Razzle-Dazzle...

MotoGP: Lorenzo Menang, Marquez Masih Teratas di Klasemen

BARCELONA, 17 Juni 2018 – Jorge Lorenzo (Ducati Team) tampil apik Gran Premi Monster Energy de Catalunya, Minggu, 17 Juni...