Beranda UPDATES Akulaku Bisa Beli Perlengkapan Bermotor Tanpa Uang Tunai

Akulaku Bisa Beli Perlengkapan Bermotor Tanpa Uang Tunai

Syaratnya mudah dan prosesnya cepat.

JAKARTA, 27 Agustus 2018 — Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2016, dan berdiri di bawah naungan PT. Akulaku Silver Indonesia untuk aplikasi market place, dan PT Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan. Akulaku memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan metode cicilan yang dapat digunakan untuk pembayaran kredit di aplikasi Akulaku atau e-commerce lainnya.

motovaganza award

Akulaku telah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia sebagai kredit virtual. Sebagai e-commerce, Akulaku menyediakan ragam pilihan berbelanja daring, mulai dari pilihan gadget hingga perlengkapan otomotif. Istimewanya semua barang yang mereka jajakan bisa Anda tebus dengan proses kredit tanpa perlu kartu kredit. Akulaku juga sudah bekerja sama dengan Tokopedia, Bukalapak dan e-commerce lainnya.

Selain dapat berbelanja dengan fasilitas kredit di toko daring, tersedia pula fasilitas Akulaku Pay Offline, yaitu fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat berbelanja di toko offline. Akulaku Pay Offline bisa digunakan di merchant-merchant offline yang sudah resmi bekerja sama dengan Akulaku dengan sistem scan barcode.

Bagi para bikers yang ingin memanfaatkan kemudahan mencicil peralatan otomotif, Akulaku mempersembahkan Harpitnas (hari pesta kredit nasional) mulai tanggal 1-11 September 2018. Dalam program ini, Akulaku memberikan penawaran “Rp 1.000 Dapat Semua” yang memungkinkan para user untuk melakukan pembelian dengan down payment senilai Rp 1.000 rupiah, cicilan Rp 1.000 per hari, dan harga barang Rp 1.000.

Penawaran “Rp 1.000 Dapat Semua” berlaku pada tanggal 1-3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku. Promo khusus ini berlanjut pada tanggal 4-11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerjasama dengan Akulaku.

William Li, CEO dan founder Akulaku mengatakan, “Sebagai pionir kredit virtual dan menjadi aplikasi finansial yang paling laku di Indonesia, kami berharap Harpitnas yang dipelopori oleh Akulaku, dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional di Indonesia,” jelas William Li dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 23 Agustus di Main Atrium Gandaria City Mall.

William Li juga berharap kehadiran Akulaku dapat membantu mengubah persepsi di masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak memiliki uang, karena kenyataannya pinjaman dan kredit sudah seharusnya digunakan untuk membantu cash flow dan mempermudah urusan finansial.

Sementara Martha Adlina, Komisaris Akulaku Indonesia menambahkan, “Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif masyarakat Indonesia terutama kepada user yang sudah menggunakan dan bertransaksi. Akulaku telah berhasil meraih 15 juta user. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan lebih banyak fitur sehingga Akulaku dapat digunakan sebagai sarana transaksi kredit masyarakat sehari-hari,” tutup Martha.

REZA ERLANGGA