Beranda UPDATES AHM Kenalkan 2 Oli Transmisi untuk PCX dan Forza

AHM Kenalkan 2 Oli Transmisi untuk PCX dan Forza

JAKARTA, 5 Oktober 2018 — PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pelumas varian terbaru, yaitu AHM Oil khusus transmisi (final gear) jenis sintetis untuk motor skutik Honda. Pelumas transmisi ini cocok digunakan untuk skutik Honda seperti di segmen middle high dan high seperti Honda Vario 150 dan PCX. Selain itu, pelumas ini juga bisa untuk skutik premium Honda Forza.

motovaganza award

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic ini mengusung berbagai teknologi terkini, salah satunya Viscosity Index (VI) lebih tinggi. Kekentalannya membuat perlindungan pada rentang suhu lebih lebar, sehingga performanya tetap optimal pada suhu rendah maupun tinggi. Sehingga, keausan transmisi ditekan minimal, dan pemakaian bahan bakar pun semakin irit.

Selain itu, pelumas transmisi ini juga lebih tahan terhadap proses oksidasi, yang menyebabkan usia pelumas lebih lama. Alhasil, terjadi penghematan biaya perawatan, ramah lingkungan, dan konsumsi pelumas transmisi lebih rendah.

Adanya teknologi Honda Smartfilm membuat AHM Oil membentuk lapisan film tipis di permukaan metal untuk meminimalisir gesekan. Aditif yang terdapat pada pelumas sintetis transmisi ini menjaga perpindahan gigi yang halus, sekaligus otomatis mengurangi suara gesekan.

”Seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, kami menyadari diperlukan juga produk pendukung termasuk pelumas berkualitas untuk transmisi, agar performa sepeda motor secara keseluruhan tetap terjaga untuk menemani aktivitas keseharian konsumen,” kata GM Parts Division AHM, Dheni Setiawan.

Kemasan AHM Oil GMO Fully Synthetic memiliki warna senada dengan varian pelumas sintetik AHM Oil SPX Series, yakni paduan oranye dan biru. Botol dengan volume cairan 120 ml ini tersedia di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia mulai akhir Oktober 2018.

Untuk harga, dibanderol Rp 15.000 (Harga Eceran Tertinggi/HET).

RAJU FEBRIAN