Beranda UPDATES Adira Insurance Edukasi Pentingnya Perlindungan Lewat Sunmori

Adira Insurance Edukasi Pentingnya Perlindungan Lewat Sunmori

JAKARTA, 15 April 2018 – Adira Insurance terus memberikan edukasi serta pemahaman betapa pentingnya memiliki perlindungan lebih untuk kendaraan roda dua. Hari ini, Minggu (15/4), untuk kedua kalinya Adira Insurance mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori). Acara ini diikuti 40 peserta terdiri dari jurnalis otomotif, Autocilin Motorist Club (AMC), dan komunitas motor pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2017.

motovaganza award

Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance mengatakan melalui Sunmori ini, Adira Insurance ingin memberikan edukasi pentingnya perlindungan lebih melalui asuransi dengan cara yang fun dan interaktif. “Sehingga pesan yang kami kemas ini mampu diterima dan dipahami betul oleh peserta riding. Tidak hanya mampu melindungi aset mereka yaitu motor, pengendara juga kami berikan pemahaman terkait safety riding,” katanya.

Pemahaman safety riding bagi para peserta riding amat penting. Data dari Korlantas Polri menyebutkan jumlah kecelakaan di Indonesia tahun 2016 mencapai 106.106 kecelakaan. Dari jumlah kecelakaan di tahun 2016 tersebut, terdapat 26.181 korban meninggal dunia akibat kecelakaan laIu lintas. “Dari angka ini 71 persen diantaranya melibatkan kendaraan roda dua,” tambah Julian.

Untuk asuransi motor, Adira Insurance memiliki Motopro yang memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan dan kerusakan total. Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Tidak hanya itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Untk informasi lengkap bisa mengakses website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.co.id atau menghubungi Adira Care 1500 456 sebuah layanan contact center 24 jam untuk informasi berikutnya maupun pengajuan klaim.

“Melalui program ini, kami yakin bahwa peserta riding akan semakin menyadari akan pentingnya asuransi yang diperlukan untuk melindungi mereka dari segala macam risiko dan segala kemungkinan yang terjadi di masa depan,” kata Faridha Rahamaningsih CSR & Corporate Communication Dept. Head PT Asuransi Adira Dinamika,

RAJU FEBRIAN