Beranda UPDATES 5 Kelebihan Ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose

5 Kelebihan Ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose

Ban ini cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia.

JAKARTA, 25 April 2018 — PT Multi Sarana Arah Sarana, manufaktur ban Corsa merilis ban dual purpose terbaru yakni Corsa Platinum Cross S Dual Purpose, di Yesterday Backyard Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) kemarin. Ban ini diklaim bisa digunakan untuk segala kondisi jalan di Indonesia.

Ban ini hadir dalam beragam pilihan, mulai dari 80/90-14 hingga 140/80-17 sehingga dapat digunakan untuk motor matic hingga dual sport semacam CRF250Rally.

Terobosan inovasi dari Multistrada juga sekaligus untuk menegaskan kehadiran mereka di pasar ban nasional yang sangat keras persaingannya. Alhasil, inovasi harus terus dilakukan demi tetap survive dan dilirik konsumen. “Sebagai produsen ban nasional, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti Corsa Platinum Cross S Dual Purpose,” papar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Ban ini diperuntukkan bagi kaum petualang tentu ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose dibekali beragam kelebihan. Apa saja?

1. Ban ini cocok diugunakan untuk berbagai jenis jalanan. Ini dibuktikan dengan melalui pengujian jalan lebih dari 700 km menyusuri jalur pantai selatan Jawa yang sangar.

2. Corsa Platinum Cross S Dual Purpose ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica. Aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet jika dibandingkan dengan jenis kompon lainnya tanpa mengurangi daya cengkraman ban.

3. Ban ini cocok digunakan untuk turing karena memiliki kembangan ban yang lebih tebal dengan kemampuan menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalanan basah.

4. Lebih ekonomis. Menggunakan pattern yang tebal, ban akan dapat digunakan lebih lama. Harganya juga ekonomis.

5. Ukuran yang luas mulai dari 80/90-14 hingga 140/80-17, cocok bagi beragam model motor. Termasuk untuk modifikasi.

Itulah lima kelebihan dari ban Corsa Platinum Cross S Dual Purpose yang baru diluncurkan.

REZA ERLANGGA

Comments