Beranda UPDATES 3 Keuntungan Jual Beli Motor di momotor.id

3 Keuntungan Jual Beli Motor di momotor.id

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Berbagai cara dan promosi dilakukan situs jual beli kendaraan bekas. Konsumen tentunya harus bisa memilih situs yang menawarkan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melakukan transaksi. Inilah yang dilakukan situs e-commerce momotor.id situs jual beli sepeda motor bekas di bawah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance).

Sugianto Head of National Used Motorcycle Adira Finance mengatakan pihaknya menjaga motor yang dijual dalam kondisi dan kualitas yang baik. Misalnya dengan membatasai motor yang djual dari mulai tahun pembuatan 2004, dan melakukan sertifikasi pada dealer yang boleh melakukan transaksi.

Ia mengatakan pasar sepeda motor bekas di Indonesia cukup besar, lebih besar dari pasar motor baru yang berada di kisaran angka 6-7 juta unit per tahun. Namun hal itu diimbangi dengan perkembangan dunia digital, maka hadirlah momotor.id yang menjadi sarana bagi pembeli maupun dealer untuk melakukan transaksi.

Ini 3 keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id:

– Proses yang cepat, momotor.id menawarkan fitur unggulan yaitu ‘Instant Approval’, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan Voucher Indikasi penawaran kredit, voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.

– Transaksi mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, momotor.id juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

– Nyaman, proses transaksi di momotor.id akan dibantu oleh Personal Assistant, jadi konsumen tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

RAJU FEBRIAN

Comments