Beranda NEW BIKES TVS Dazz DFI, Membidik Kaum Hawa

TVS Dazz DFI, Membidik Kaum Hawa

TVS Dazz DFI (Foto: Nandar Haydell)

JAKARTA, 28 Mei 2015 — TVS Motor Company Indonesia (TMCI) memperkenalkan motor matik barunya TVS Dazz, Kamis (28/5). Skutik terbaru ini difokuskan untuk kaum wanita dilengkapi dengan gaya menarik.

Bukan tanpa sebab TVS menyasar kaum hawa. Pasalnya, pengguna skutik di Indonesia cukup banyak. Inilah yang membuat semua fitur TVS Dazz DFI disesuaikan dengan kondisi pasar nasional dan kebutuhan kaum wanita Indonesia.

Modelnya futuristik dengan sudut-sudut tajam, bodi yang ramping dan balutan dua warna. TVS Dazz DFI hadir dalam 4 warna pilihan yakni Aggresive Orange, Passion Red, Flying Blue, dan Candy Pink.

Dengan dimensi panjang 1.875 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1.050 mm, menguntungkan wanita Indonesia untuk berkendara bersama motor ini. TVS juga menyesuaikan perihal bobot Dazz DFI agar pengendara wanita lebih maksimal serta bersahabat saat riding lewat bobotnya yang ringan, 93 kg.

Keuntungan lainnya adalah kapasitas bahan bakar lebih banyak di banding skutik sekelas yaitu 5,1 liter. Dazz DFI juga dilengkapi fitur menarik, seperti handphone charger yang tidak dimiliki oleh model lain.

TVS Dazz hadir dengan 2 pilihan mesin, pertama DFI (injeksi) dan non injeksi. Untuk Dazz non injeksi dijual Rp 11.900.000 dan versi mesin injeksi dibanderol Rp 12.600.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.

NANDAR HAYDELL

Berita Terkait:
TVS Dazz Baru, Harga Mulai Rp 11,9 Juta

Video Terbaru Youtube The Official Oto