Beranda UPDATES Triumph Motorcycles Pastikan New Speed Twin di IIMS 2019

Triumph Motorcycles Pastikan New Speed Twin di IIMS 2019

JAKARTA, 18 April 2019 — PT Garda Andalan Selaras (GAS) sebagai authorized distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, siap meluncurkan satu model di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April hingga 5 Mei 2019.

Info yang Motovaganza dapatkan menyebutkan jika motor baru tersebut adalah Modern Classic baru. Di genre ini Triumph memiliki Scrambler, Street Scrambler, Street Twin, Speed Twin, Bonneville T100, dan Street Cup. Pertanyaannya, model mana yang akan hadir? Kabarnya model baru yang akan diluncurkan di IIMS tersebut adalah New Speed Twin.

New Speed Twin menggunakan mesin 1200cc dengan tuning Thruxton. Diperkuat 8-valve, dan transmisi 6-kecepatan. Tenaga dihasilkan 85 hp pada 6750 rpm dan torsi 111 Nm pada 4950 rpm.

Beragam teknologi disematkan seperti Ride-by-wire, ABS & switchable traction control, Three riding modes (Road, Rain and Sport), Torque-assist clutch. LED lighting, Feature-packed twin clocks, USB charging, Immobiliser, dan Tire Pressure Monitoring System accessory fit.

Bahkan bisikan yang diterima Motovaganza menyebutkan jika motor bakal dibanderol sekitar Rp 445 juta off the road Jakarta.

Ini akan menjadi model kedua yang diluncurkan PT GAS tahun ini. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan Triumph Scrambler 1200 XE pada 24 Februari lalu. Motor ini dibanderol Rp 545 juta (off the road Jakarta).

Triumph menjadi salah satu brand roda dua yang akan menampilkan model terbarunya. Hingga hari ini, brand roda dua yang akan tampil adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph Motorcycles dan Vespa.

Kita tunggu saja di IIMS 2019 mendatang. Jangan lupa tunggu laporannya di Motovaganza.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto