Beranda NEW BIKES Ini Kelebihan Triumph Daytona Terbaru yang akan Diluncurkan

Ini Kelebihan Triumph Daytona Terbaru yang akan Diluncurkan

Inggris, 28 Juli 2019 – TRIUMPH telah mengkonfirmasi akan meluncurkan Daytona generasi terbaru yang terinspirasi dari kiprah Triumph di Kejuaraan Dunia Moto2. Kabarnya, inilah sepeda motor pertama yang dilisensi oleh Dorna, pemegang hak MotoGP, dan akan diluncurkan pada tanggal 23 Agustus 2019, atau bertepatan dengan MotoGP Silverstone di Inggris.

Namun, model khusus yang merupakan pengembangan dari Daytona 675 yang dijual pertama kali pada tahun 2006, tidak akan diproduksi massal, melainkan hanya akan diproduksi sebanyak 765 unit saja. Apa keistimewaannya?

Kita mulai dari mesinnya. Triumph Daytona terbaru mengusung mesin tiga silinder 765 baru, yang digunakan di Moto2. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi tertinggi yang pernah ada di Daytona.

Kelebihan lain adalah pada pengaturan sasis, dan cat. Untuk sasis, motor ini akan disetel meniru motor balap yang di pakai di Moto2. Sehingga para pemiliknya akan mampu merasakan secara langsung impresi berkendara layaknya pembalap Moto2. Sementara untuk cat-nya akan menggunakan tema balap yang terbatas (limited edition).