Beranda UPDATES Tingkatkan SDM, AHM Kembali Gelar Technical Skill Contest

Tingkatkan SDM, AHM Kembali Gelar Technical Skill Contest

JAKARTA, 26 Agustus 2016 — Sebanyak 81 peserta mengikuti babak final The 23rd Honda  Indonesia Technical Skill Contest di Jakarta, 24-26 Agustus 2016. Kompetisi ini memiliki 3 kategori kontes yaitu mekanik pit, service advisor dan kategori terbaru yaitu mekanik Pre Delivery Inspection (PDI).

Para peserta final terbagi atas 27 mekanik AHASS, 27 service advisor, dan 27  mekanik PID. Mereka merupakan hasil seleksi dari sekitar 22.245 mekanik dan service advisor Honda pada tingkat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) seluruh Indonesia.

Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division AHM mengatakan kompetisi keterampilan mekanik dan service advisor ini secara konsisten dilakukan oleh AHM. Mereka diuji dan ditingkatkan dalam kemampuan menangani kendaraan dan pelayanan konsumen.

“Kompetisi ini memasuki tahun ke-23. Ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda,” katanya.

Mekanik terbaik dalam kompetisi tingkat nasional berhak mendapatkan hadiah utama sepeda motor New Honda Sonic 150R. Sementara itu, service advisor terbaik berhak mendapatkan hadiah utama Honda Supra GTR 150.

Lalu, pemenang dari kategori mekanik pit memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang “Asia Oceania Technical Contest” yang diadakan di Vietnam pada akhir tahun ini.

RAJU FEBRIAN